wdcfawqafwef

Saldo Rp0 Rekening BRI Otomatis Ditutup?

Saldo Rp0 Rekening BRI Otomatis Ditutup?
Rekening BRI

Pertanyaan:
Saya punya rekening BritAma BRI. Jika saldonya Rp0 apakah nanti otomatis ditutup, atau penutup rekening di kantor cabang?

Jawaban:
Setiap produk simpanan/tabungan di Bank BRI masing-masing memiliki syarat dan ketentuan. Sebut saja ketentuan setoran awal minimum, sebagai contoh rekening tabungan BritAma BRI di mana setoran awal sebesar Rp250.000 untuk pemegang kartu classic sedangkan kartu gold setoran awal minimum Rp500.000.

Ada juga ketentuan saldo minimum di rekening untuk simpanan BritAma BRI saldo minimum mengendap sebesar Rp50.000.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila saldo di rekening Rp0 atau berada dibawah saldo minimum Rp500.000 untuk rekening BritAma BRI dan tidak ada transaksi sama sekali di rekening selama 542 hari maka rekening secara otomatis akan ditutup oleh sistem.

Untuk rekening yang sudah ditutup secara sistem maka tidak bisa diaktifkan kembali.

Nasabah tetap bisa buka rekening baru di Bank BRI menggunakan data diri yang sama, namun nomor rekening yang didapat berbeda.

Nasabah yang telah memiliki rekening di Bank BRI bisa buka 2 rekening. Dengan syarat kedua produk simpanan tersebut berbeda. Contoh sebelumnya sudah memiliki rekening BritAma BRI maka nasabah bisa buka rekening Simpedes sebagai rekening kedua.

Baca juga: Tabungan Bank BRI Gratis Biaya Admin Bulanan

Nantinya dua rekening tersebut akan tergabung dalam satu User ID apabila nasabah aktifkan layanan digital banking seperti BRI Internet Banking atau aplikasi BRImo.

Untuk buka rekening sekarang sudah semakin mudah bisa secara online di website resmi Bank BRI.




0 Response to "Saldo Rp0 Rekening BRI Otomatis Ditutup?"

Posting Komentar