wdcfawqafwef

Solusi Sulit Registrasi Aplikasi BRImo?

Solusi Sulit Registrasi Aplikasi BRImo?
BRImo

Pertanyaan:
Saya selalu gagal registrasi aplikasi BRImo. Setelah isi nomor kartu debit selalu muncul pesan aplikasi dalam tahap pengembangan diminta coba kembali. Tolong bagaimana solusinya?

Jawaban:
Untuk mempercepat proses digitalisasi sistem perbankan di Bank BRI perusahaan terus mengedukasi nasabah agar beralih ke layanan cashless dalam bentuk aplikasi yaitu BRImo.

Aplikasi BRImo secara langsung terkoneksi dengan layanan BRI Internet Banking. Maka dari itu nasabah yang telah memiliki User ID dan password BRI Internet Banking bisa langsung login di aplikasi.

Namun, bagi pengguna baru diperlukan registrasi untuk bisa menggunakan aplikasi BRImo pendaftarannya juga sangat mudah bisa langsung di aplikasi.

Menanggapi pertanyaan di atas, apabila nasabah mengalami kesulitan ketika registrasi di aplikasi BRImo selalu gagal ketika proses input data rekening berikut ada solusi sebagai alternatif.

Nasabah bisa coba registrasi di mesin ATM BRI menggunakan kartu debit atau kartu ATM. Untuk proses registrasi di mesin ATM bisa cek di postingan Cara Daftar BRI Internet Banking di Mesin ATM.

Setelah registrasi di mesin ATM berhasil silahkan lakukan aktivasi di website resmi BRI Internet Banking. Bagi nasabah yang sudah mendaftarkan nomor telepon di rekening bisa sekaligus aktivasi transaksi finansial dengan requestcode mToken juga di website BRI Internet Banking.

Sedangkan nasabah yang tidak bisa aktivasi transaksi finansial secara personal, silakan kunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat nanti dibantu oleh customer service.

Aktivasi transaksi finansial membutuhkan nomor telepon yang terdaftar di rekening. Pastikan nomor tersebut berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 10.000.

Setelah registrasi berhasil nasabah mendapatkan User ID dan membuat password serta transaksi finansial sekarang nasabah bisa login di aplikasi BRImo dan menikmati semua fitur yang ada di dalamnya.




0 Response to "Solusi Sulit Registrasi Aplikasi BRImo?"

Posting Komentar