wdcfawqafwef

Berapa Lama Pengajuan Naik Limit CC BRI di BRI CC Mobile?

Berapa Lama Pengajuan Naik Limit CC BRI di BRI CC Mobile?
CC BRI

Pertanyaan:
7 hari yang lalu saya coba mengajukan kenaikan limit kartu kredit BRI melalui aplikasi BRI CC Mobile. Tapi mengapa sampai saat ini belum ada balasan kira-kira butuh berapa lama prosesnya?

Jawaban:
Bagi pengguna kartu kredit BRI dengan memanfaatkan aplikasi BRI CC Mobile sekarang memungkinkan untuk pengajuan kenaikan limit kartu kredit BRI.

Terkait pertanyaan di atas perihal lama proses pengajuan naik limit kartu kredit BRI yang dilakukan melalui aplikasi BRI CC Mobile tidak bisa diketahui secara pasti karena banyak faktor bisa mempengaruhi seberapa cepat prosesnya berlangsung.

Berbagai faktor bisa berpengaruh seperti kelengkapan data yang diinformasikan oleh pemegang kartu kredit untuk direview kemudian.

Apabila nasabah belum mendapatkan informasi terkait pengajuan kenaikan limit kartu kredit BRI bisa menghubungi layanan Contact BRI 14017/1500017 silakan pilih sambungan untuk layanan kartu kredit.

Sedangkan bagi pengguna aplikasi BRImo yang mana itu berarti nasabah bisa login di website resmi BRI Internet Banking juga bisa menghubungi layanan customer service BRI melalui fitur pesan yang ada di fitur BRI Internet Banking.

Baca juga: Cara Ganti Nomor HP di Kartu Kredit BRI

Apabila pengajuan kenaikan limit kartu kredit BRI ditolak nasabah tetap bisa mengajukan kenaikan limit di lain waktu dengan menyertakan dokumen dan persyaratan yang diperlukan.




1 Response to "Berapa Lama Pengajuan Naik Limit CC BRI di BRI CC Mobile?"

  1. lama bgt... ngajuin awal januari, perlu 4x telv ke call center buat follow up terus, di approved tgl 22 maret 2021

    BalasHapus