wdcfawqafwef

Cek Mutasi Rekening BRI Bisa Sampai Berapa Bulan?

Cek Mutasi Rekening BRI Bisa Sampai Berapa Bulan?
Cek Mutasi Rekening BRI

Pertanyaan:
Saya ingin cek mutasi rekening BRI 3 bulan yang lalu apakah masih bisa?

Jawaban:

Nasabah dengan produk simpanan di Bank BRI yang telah memiliki rekening bisa melihat informasi saldo dan cek mutasi rekening secara real-time melalui beberapa fasilitas diantaranya mesin ATM, cetak buku tabungan, SMS banking, internet Banking, juga BRI Mobile Banking.

Khusus untuk fitur cek mutasi rekening nasabah akan ditampilkan detail seluruh transaksi baik itu transaksi kredit saldo masuk termasuk transaksi debet untuk saldo keluar dari rekening termasuk transaksi biaya-biaya yang berlaku di rekening.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah ingin cek mutasi rekening untuk catatan transaksi beberapa bulan terakhir bisa menggunakan layanan internet banking atau Mobile Banking karena jika kita cek melalui SMS banking atau mesin ATM hanya akan menampilkan 5 transaksi terakhir.

Untuk memudahkan cek mutasi rekening bisa menggunakan aplikasi BRImo memungkinkan cek mutasi rekening hingga 1 tahun terakhir. Aplikasi ini bisa didownload dan diinstal gratis pada smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Agar bisa menggunakan aplikasi BRImo bisa registrasi langsung di aplikasi dengan memasukkan data diri sesuai rekening. Sedangkan nasabah yang sudah terdaftar di layanan BRI Internet Banking tidak perlu melakukan registrasi tinggal masukkan user ID dan password untuk login.

Baca juga: Tips Transaksi Online Dengan Aman Menggunakan Rekening BRI

Selain cek mutasi rekening untuk mengetahui detail transaksi di bulan-bulan sebelumnya nasabah bisa juga cetak rekening koran atau print out buku tabungan di kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa buku tabungan, kartu identitas diri asli, beserta kartu debit atau kartu ATM BRI.

Print out atau cetak buku tabungan tidak dikenakan biaya. Namun, cetak rekening koran ketika tanya-jawab ini dipublish dikenakan biaya rp2.500 per lembar rekening koran yang dicetak.




1 Response to "Cek Mutasi Rekening BRI Bisa Sampai Berapa Bulan?"