wdcfawqafwef

Apakah Bisa Ganti User ID BRI Internet Banking?

Apakah Bisa Ganti User ID BRI Internet Banking?
BRI Internet Banking

Pertanyaan:
Bisakah saya ganti user ID BRI Internet Banking, atau harus registrasi ulang seperti sebelumnya?

Jawaban:

BRI Internet Banking adalah fasilitas digital banking milik PT Bank Rakyat Indonesia Tbk diperuntukkan bagi nasabah bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas transaksi seperti cek saldo dan cek mutasi rekening hingga transaksi finansial transfer saldo juga pembayaran tagihan dan pembeli online.

Nasabah yang telah memiliki rekening simpanan di Bank BRI tidak begitu saja langsung bisa menikmati layanan BRI Internet Banking karena diperlukan registrasi terlebih dahulu bisa di mesin ATM atau dibantu customer service di kantor cabang Bank BRI.

Setelah registrasi berhasil nasabah akan mendapatkan user ID dan password selanjutnya bisa digunakan untuk login di website resmi BRI Internet Banking atau melalui aplikasi BRImo.
Terkait pertanyaan di atas nasabah bisa mengganti user ID di layanan BRI Internet Banking tanpa perlu registrasi ulang.

Untuk ganti user ID BRI Internet Banking bisa melalui website resmi BRI Internet Banking atau minta bantuan customer service di kantor cabang Bank BRI terdekat.

Nasabah yang ingin ganti user ID BRI Internet Banking untuk langkah-langkahnya bisa cek video cara ganti user ID internet banking di bawah:

Baca juga: Cara Daftar BRI Internet Banking di Rumah Aja

Sebagai informasi tambahan user ID BRI Internet Banking yang baru minimal 12 digit berupa kombinasi huruf dan angka.




1 Response to "Apakah Bisa Ganti User ID BRI Internet Banking?"

  1. Aplikasi Brimo saya keblokir gara"2 ganti hp, karena hp yg lama ilang. Kalo mau aktif lagi apakah saya bs registrasi lg lewat ATM. Kalo no hp masih yang dulu sudah di daftar ke BRI

    BalasHapus