wdcfawqafwef

Cara Daftar BRI Internet Banking di Rumah Aja

Cara Daftar BRI Internet Banking di Rumah Aja
Cara Daftar BRI Internet Banking

Tanya:
"Tolong infonya bisakah registrasi BRI Internet Banking di rumah aja, jika bisa bagaimana caranya?"

Jawab:
2 layanan digital populer milik Bank BRI yaitu SMS banking dan internet banking bisa dinikmati dengan syarat telah melakukan pendaftaran atau registrasi terlebih dahulu karena tidak langsung aktif begitu nasabah berhasil buka rekening di Bank BRI.

Registrasi di kedua layanan tersebut bisa di seluruh jaringan kantor cabang atau unit cabang pembantu Bank BRI terdekat.namun demikian nasabah bisa juga registrasi secara personal melalui mesin ATM Bank BRI.

Terkait pertanyaan di atas bisakah registrasi BRI Internet Banking di rumah aja? Sekarang sudah memungkinkan bahkan sangat mudah melalui aplikasi BRImo.

Aplikasi BRImo bisa di-download dan di-install gratis di masing-masing toko aplikasi resmi baik pengguna smartphone dengan sistem operasi iOS maupun pengguna Android. Setelah instalasi berhasil perhatikan di halaman login pada bagian bawah silahkan tap "Daftar"

Selanjutnya nasabah akan ditampilkan formulir untuk pendaftaran di layanan BRI Internet Banking silahkan masukkan data diri sesuai dengan rekening BRI silakan lanjut ke proses berikutnya dengan input data rekening seperti nomor kartu debit dan pembuatan user ID, nomor HP, alamat email, dan pembuatan password untuk login.

Setelah pendaftaran dan aktivasi berhasil nasabah bisa login di halaman website resmi BRI Internet Banking atau melalui aplikasi BRImo. Hanya saja fitur yang bisa diakses hanyalah transaksi nonfinansial seperti cek saldo dan cek mutasi rekening. Untuk bisa menikmati transaksi finansial seperti transfer saldo juga pembayaran dan pembelian demi keamanan rekening nasabah harus aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BRI terdekat dengan mendaftarkan nomor telepon sebagai penerima mToken.

Baca juga: Apakah Limit ATM BRI & Internet Banking Gabungan?

Untuk aktivasi transaksi finansial bawa persyaratan dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit atau kartu ATM BRI, nomor telepon yang didaftarkan pastikan berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa,beserta smartphone yang telah terinstal aplikasi BRImo dan memiliki koneksi internet.




0 Response to "Cara Daftar BRI Internet Banking di Rumah Aja"

Posting Komentar