wdcfawqafwef

Buka Rekening BRI Online Tidak Dapat Buku Tabungan dan ATM

Buka Rekening BRI Online Tidak Dapat Buku Tabungan dan ATM
Buka Rekening BRI

Tanya:
"Saya sudah berhasil buka rekening tabungan Bank BRI secara online tapi mengapa tidak dapat buku tabungan dan kartu ATM? Apa memang demikian?"

Jawab:
Sekarang untuk buka rekening tabungan di Bank BRI dibuat semakin mudah yaitu memungkinkan secara online dengan mengakses website resmi pembukaan rekening pada link di bawah.


melalui website resmi pembukaan rekening BRI online nasabah tinggal mengisi data diri sesuai dengan identitas KTP elektronik dan memilih jenis tabungan yang akan dibuka.setelah registrasi berhasil dan melakukan setoran awal minimum sesuai dengan produk tabungan yang dipilih maka rekening siap digunakan untuk transaksi secara online melalui BRI Internet Banking maupun aplikasi BRImo.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang sudah berhasil registrasi dan aktivasi pembukaan rekening BRI secara online untuk mendapatkan buku tabungan dan kartu ATM silahkan kunjungi unit cabang pembantu atau kantor cabang Bank BRI dengan membawa kartu identitas diri asli KTP elektronik.

Baca juga: Tips Menghindari Pembobolan Rekening BRI Update Nomor HP

Pembuatan buku tabungan dan kartu ATM BRI tidak bisa diwakilkan, nasabah wajib datang langsung membawa dokumen kartu identitas.




11 Responses to "Buka Rekening BRI Online Tidak Dapat Buku Tabungan dan ATM"

  1. Apakah rekening online bisa di hubungkan dengan paypal?

    BalasHapus
  2. berarti kalo sudah daftar BRI online artinya reknya sudah aktivasi?

    BalasHapus
  3. Saya coba buka rekening online,dan sukses.
    Tapi tetap saja untuk mengaktifkanya,kita harus datang ke kantor bank yang di tunjuk saat mengisi formulir.tetap saja ribet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi harus datang ke kantor cabang sesuai yang dipilih saat pertama mengisi formulir?

      Hapus
    2. Untuk aktivasi rekening sesuai informasi di website pembukaan rekening BRI, cukup dengan melakukan transfer ke BRIVA yang ditentukan berikut nominal yang telah ditetapkan, jadi tidak perlu datang ke KCP, datang ke KCP hanya untuk ambil buku tabungan dan ATM.

      Hapus
    3. Sudah aktif ketika kita sudah melakukan storan pertama dengan BRIVA. Tidak perlu ke KC or KCP. Tapi masalahnya adalah masih perlu Kartu Debit untuk melakukan setor tunai via ATM

      Hapus
  4. Saya sudah selesai membuat BNI online tetapi... Apakah tidak bisa mendapatkan buku tabungan dan kartu atm nya?

    BalasHapus
  5. Saya sudah mendaftar dan sukses melalui atm tetapi saya kurang ketika mendaftar dicabang mana?bagaimana solusinyo

    BalasHapus
  6. bagaimana dan apa resikonya jika saya buat rekening bri secara online dan saya tidak membuat kartu debit atau buku tabungan?? dan apakah rekening saya masih bisa digunakan untuk transaksi baik menerima atau transfer secara online?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya setuju ap resiko nya? Karna saya bekerja terlalu full time dan tidk ad waktu untuk dtg ke bri secara lngsung.

      Hapus
  7. Ya itu namanya online tapi offline.

    BalasHapus