wdcfawqafwef

Apakah Rekening BRI Ada Fasilitas Debit Online?

Apakah Rekening BRI Ada Fasilitas Debit Online?
Debit Online BRI

Tanya:
"Saya agak khawatir jika menggunakan kartu debit untuk transaksi online. Apakah di rekening BRI ada fasilitas debit online yang bisa dipakai sekali waktu untuk transaksi?"

Jawab:
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk yang merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di sektor jasa keuangan menjadi salah satu perusahaan perbankan terbesar di Indonesia dan tentu saja ini artinya masyarakat memberi kepercayaan cukup besar kepada Bank BRI.

Sebagai perusahaan perbankan terkemuka Bank BRI memiliki berbagai layanan dan produk keuangan termasuk layanan digital sebut saja kartu ATM sampai dengan layanan mobile banking dan internet banking.

Terkait pertanyaan di atas saat ini Bank BRI sudah memiliki layanan debit online BRI bisa dinikmati nasabah untuk keperluan transaksi secara online baik di website lokal maupun website luar negeri.

Layanan ini dihadirkan hasil kerjasama Bank BRI dengan penerbit kartu terkemuka yaitu MasterCard. Untuk itu debit online BRI support di seluruh website yang menerima pembayaran dengan kartu berlogo MasterCard.

Untuk bisa menikmati layanan debit online BRI nasabah harus registrasi terlebih dahulu di mobile banking atau internet banking BRI dan telah teraktivasi transaksi finansial. Selanjutnya request debit online BRI bisa melalui kedua layanan tersebut.

Baca juga: Apakah Limit ATM BRI & Internet Banking Gabungan?

Sekadar informasi tambahan untuk menjaga keamanan data di debit online BRI nasabah dihimbau tidak membagikan kode keamanan seperti nomor virtual debit online BRI, kode keamanan CVC2 yang diterima dalam bentuk SMS, termasuk tanggal masa berlaku debit online BRI.




0 Response to "Apakah Rekening BRI Ada Fasilitas Debit Online?"

Posting Komentar