wdcfawqafwef

Apakah Limit ATM BRI & Internet Banking Gabungan?

Apakah Limit ATM BRI & Internet Banking Gabungan?
ATM BRI

Tanya:
"Tolong infonya saya nasabah Simpedes BRI tadi sudah tarik tunai di mesin ATM BRI sampai mentok limit sekarang apakah masih bisa transaksi transfer menggunakan BRI Internet Banking?"

Jawab:
Masing-masing produk simpanan di Bank BRI memiliki syarat dan ketentuan sesuai kebijakan perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk termasuk diantaranya limit transaksi baik itu di mesin ATM dan layanan digital banking.

Pembatasan nominal transaksi atau limit di rekening nasabah BRI bertujuan untuk menjaga kenyamanan transaksi nasabah dan keamanan rekening. Contoh misalnya untuk rekening Simpedes BRI untuk transaksi tarik tunai saldo di mesin ATM saat ini limit per hari adalah Rp5.000.000.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah telah melakukan transaksi tarik tunai saldo di mesin ATM BRI mencapai limit maka tetap masih bisa transaksi melalui layanan lainnya seperti mobile banking dan internet banking karena limit transaksi tidak bersifat gabungan.

Dengan menggunakan rekening Simpedes BRI transfer saldo melalui layanan BRI Internet Banking ke sesama rekening BRI ketika tanya-jawab ini dipublish limit transaksi per hari adalah Rp1.000.000.000. Sedangkan transfer ke rekening bank lainnya limit per hari Rp15.000.000.

Baca juga: Mobile Banking BRI Sudah Aktif Tidak Bisa Internet Banking

layanan BRI Internet Banking bisa diakses nasabah langsung melalui website resmi atau dari aplikasi BRI Mobile Banking dan aplikasi BRImo.




0 Response to "Apakah Limit ATM BRI & Internet Banking Gabungan?"

Posting Komentar