wdcfawqafwef

Bisakah Ambil Kartu ATM BRI Tertelan di Mesin ATM?

Bisakah Ambil Kartu ATM BRI Tertelan di Mesin ATM?
Kartu ATM BRI

Pertanyaan:
Tadi pagi Ketika saya transaksi tarik tunai kartu ATM BRI tertelan di mesin ATM. Apakah saya bisa ambil tanpa perlu buat kartu baru bagaimana caranya?

Jawaban:

Fasilitas kartu debit atau kartu ATM yang didapat nasabah BRI bisa digunakan untuk berbagai aktivitas transaksi tidak hanya di Jaringan mesin ATM BRI atau mesin ATM Bank lain yang bekerjasama, namun juga transaksi di mesin EDC bahkan sekarang bisa digunakan transaksi online.

Menanggapi pertanyaan di atas di mana kartu ATM BRI tertelan di mesin ATM saat ini nasabah tidak bisa mengambil kartu secara manual dari mesin ATM maupun menunggu petugas membongkar mesin ATM.

Sebagai solusi yang bisa dilakukan adalah blokir kartu ATM tersebut bisa dengan cara menghubungi layanan contact center BRI Call 14017/1500017 atau juga bisa lapor ke kantor cabang Bank BRI terdekat.

Selanjutnya nasabah bisa membuat kartu ATM BRI baru di kantor cabang Bank BRI dengan membawa persyaratan dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, surat kehilangan dari pihak Kepolisian, dan biaya untuk penggantian kartu sesuai dengan jenis kartu debit yang dipilih nasabah.

Kartu ATM baru yang nantinya didapat memiliki nomor kartu berbeda dengan kartu sebelum.

Baca juga: Akun BRImo Terblokir Apakah Kartu ATM Ikut Diblokir?

Pembuatan kartu ATM BRI baru bisa di seluruh jaringan kantor cabang atau unit cabang pembantu Bank BRI tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening.




0 Response to "Bisakah Ambil Kartu ATM BRI Tertelan di Mesin ATM?"

Posting Komentar