wdcfawqafwef

Tarik Saldo ATM BRI Uang Tidak Keluar

Tarik Saldo ATM BRI Uang Tidak Keluar
Tarik Saldo ATM BRI

Tanya:
"Tadi pagi saya tarik saldo di ATM BRI tapi uang tidak keluar bagaimana solusinya?"

Jawab:
Tarik tunai saldo merupakan transaksi dengan frekuensi paling tinggi dilakukan nasabah di mesin ATM BRI selain beberapa transaksi lainnya seperti transfer saldo dan pembelian juga pembayaran secara digital.

Saat ini untuk mesin ATM BRI tarik tunai tersedia uang kertas pecahan Rp100.000 dan Rp50.000. Untuk tarik tunai di mesin ATM BRI tidak hanya bisa dinikmati oleh nasabah Bank BRI namun juga nasabah Bank lain.

Terkait permasalahan diatas dimana nasabah yang telah melakukan transaksi tarik tunai saldo di mesin ATM BRI tapi uang tidak keluar sedangkan saldo sudah terpotong di rekening bisa melaporkan kejadian ini ke layanan customer service di kantor cabang Bank BRI terdekat.

Namun apabila tidak memungkinkan melakukan laporan di kantor cabang Bank BRI bisa menghubungi layanan customer service melalui BRI Call .

Bagi nasabah yang sudah terdaftar di layanan BRI Internet Banking juga bisa memanfaatkan fitur pesan untuk menyampaikan keluhan yang nantinya akan dibalas oleh layanan customer care Bank BRI.

Untuk permasalahan tersebut biasanya membutuhkan waktu proses beberapa hari kerja di mana Bank BRI akan melakukan pengecekan pada sistem dan mengkreditkan kembali saldo ke rekening nasabah sesuai dengan nominal tarik tunai.

Baca juga: Penyebab Kartu Debit BRI Disable di Mesin ATM

Untuk memudahkan customer service Bank BRI melakukan pengecekan bisa menampilkan bukti transaksi berupa print out atau struk dari ATM BRI dan foto nomor mesin juga lokasi mesin ATM.




0 Response to "Tarik Saldo ATM BRI Uang Tidak Keluar"

Posting Komentar