wdcfawqafwef

Penyebab Kartu Debit BRI Disable di Mesin ATM

Penyebab Kartu Debit BRI Disable di Mesin ATM
Kartu Debit BRI

Tanya:
"Ketika transaksi di mesin ATM kartu debit BRI saya disable kira-kira apa penyebabnya?"

Jawab:
Meski sekarang banyak nasabah sudah memanfaatkan layanan digital banking yang lebih praktis yaitu BRI Internet Banking dan BRI Mobile Banking namun penggunaan kartu ATM atau kartu debit BRI juga tidak kalah tinggi yang umum dimanfaatkan nasabah untuk transaksi tarik tunai saldo.

Seluruh jenis produk simpanan di Bank BRI mendapatkan fasilitas Kartu Debit BRI yang membedakan adalah fitur dan limit transaksi dari masing-masing kartu.

Untuk keamanan rekening nasabah secara otomatis sistem di mesin ATM BRI bisa saja melakukan pemblokiran atau disable kartu debit BRI milik nasabah. inilah salah satu alasan yang menjadi penyebab Kartu Debit BRI terblokir ketika transaksi.

Untuk buka blokir(enable) Kartu Debit BRI bisa melalui layanan BRI Internet Banking atau di aplikasi BRI Mobile Banking. Apabila nasabah belum terdaftar di kedua layanan tersebut buka blokir bisa dengan menghubungi layanan contact center BRI Call 14017/1500 017 atau minta bantuan customer service di kantor cabang Bank BRI terdekat.

Proses buka blokir Kartu Debit BRI di kantor cabang tidak bisa diwakilkan nasabah Wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen buku tabungan, Kartu Debit BRI yang terblokir, KTP elektronik asli sebagai kartu identitas diri.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Kartu ATM BRI

Buka blokir Kartu Debit BRI bisa di seluruh jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank BRI tidak harus di kantor cabang tempat buka rekening.




0 Response to "Penyebab Kartu Debit BRI Disable di Mesin ATM"

Posting Komentar