wdcfawqafwef

Setor Tunai ATM BRI Saldo Belum Bertambah

Setor Tunai ATM BRI Saldo Belum Bertambah
Setor Tunai ATM BRI

Tanya:
"Saya baru habis transaksi setor tunai di mesin ATM BRI Autodebet uangnya sudah masuk semua tapi setelah saya cek saldo belum masuk ke rekening. Bagaimana mengatasinya?"

Jawab:
Tidak hanya fasilitas mesin ATM tarik tunai, Bank BRI juga menyediakan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Autodebet bisa digunakan nasabah melakukan setor tunai tanpa perlu ke kantor cabang. Saat ini mesin ATM BRI Autodebet menerima jenis uang kertas pecahan Rp100.000 dan Rp50.000.

Transaksi setor tunai di mesin ATM BNI Autodebet terjadi secara real time uang sudah berhasil disetor secara otomatis langsung masuk ke rekening milik nasabah.

Terkait permasalahan diatas di mana uang yang sudah berhasil di setor melalui mesin ATM BRI Autodebet namun saldo belum bernama nasabah bisa menghubungi layanan Contact BRI 14017/1500 017 untuk membuat laporan atau bisa juga di kantor cabang BRI terdekat.

Apabila nasabah sudah terdaftar di layanan BRI Internet Banking bisa memanfaatkan fitur pesan untuk mengirim laporan nanti akan direspon oleh customer service.

Sebagai dokumen pendukung sertakan juga bukti transaksi berupa print out struk transaksi di mesin ATM, Jika memungkinkan catat juga nomor mesin ATM atau dokumentasikan dalam bentuk foto agar memudahkan customer service cara melakukan pengecekan pada sistem.

Baca juga: Penyebab Isi Saldo Shopee Lewat BRI Belum Masuk

Apabila memang terjadi masalah pada sistem setor tunai mesin ATM BRI saldo akan dikreditkan secara manual dalam beberapa hari kerja atau prosesnya bisa lebih cepat dari itu.




0 Response to "Setor Tunai ATM BRI Saldo Belum Bertambah"

Posting Komentar