wdcfawqafwef

Cara Mengaktifkan Kartu ATM BRI

Cara Mengaktifkan Kartu ATM BRI
Cara Mengaktifkan Kartu ATM BRI

Tanya:
"Saya baru buka rekening tabungan BRI melalui aplikasi BRImo dan baru mendapat kartu ATM. Bagaimana cara mengaktifkan kartu ATM BRI ini?"

Jawab:
Semua jenis produk simpanan tabungan di Bank BRI saat ini mendapat fasilitas kartu debit atau kartu ATM BRI nantinya bisa dimanfaatkan oleh nasabah untuk transaksi di mesin ATM baik itu mesin ATM Bank BRI maupun mesin ATM BRI ke Bank lainnya yang telah bekerja sama.

Kartu ATM BRI bisa juga digunakan transaksi di mesin EDC dan untuk kartu berlogo MasterCard memungkinkan transaksi online di website yang menerima sistem pembayaran dengan kartu debit berlogo MasterCard.

Terkait pertanyaan di atas untuk aktivasi kartu ATM saat ini tidak bisa melalui aplikasi BRImo. Cara mengaktifkan kartu ATM BRI saat ini hanya bisa di kantor cabang Bank BRI atau di unit cabang pembantu.

Persyaratan yang perlu dibawa di antaranya buku tabungan kita rekening memiliki buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, beserta kartu ATM BRI yang diaktifkan. Di kantor cabang BNI silakan ambil nomor antrian untuk layanan customer service.

Saat proses aktivasi kartu ATM BRI nasabah akan diminta mengganti PIN bawaan. Setelah berhasil diaktifkan maka kartu ATM bisa digunakan transaksi.

Baca juga: Cara Buka Blokir Kartu ATM BRI di BRI Mobile Banking

Harap jaga data rahasia kartu ATM BRI mulai dari kode PIN, nomor kartu, masa berlaku dan kode keamanan CVC Jangan pernah membagikannya kepada pihak manapun.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Kartu ATM BRI"

Posting Komentar