wdcfawqafwef

Cara Buka Blokir Kartu ATM BRI di BRI Mobile Banking

Cara Buka Blokir Kartu ATM BRI di BRImo
Kartu ATM BRI

Tanya:
"Bagaimana cara buka blokir kartu ATM BRI tanpa ke kantor cabang bisa kan melalui sambungan telepon minta bantuan ke customer service via sambungan telepon?"

Jawab:
Kartu debit atau kartu ATM BRI menjadi salah satu fasilitas penting bagi nasabah bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan transaksi baik itu di mesin ATM juga mesin EDC. Dengan kartu ATM nasabah bisa juga transaksi online.

Karena sifatnya yang sangat fleksibel untuk keperluan transaksi pertama bisa dibawa kemana-mana dan kedua penggunaannya juga sangat praktis maka ada beberapa risiko yang mungkin terjadi diantaranya kartu ATM BRI hilang.

Dalam kasus seperti ini nasabah bisa melakukan pemblokiran terhadap kartu ATM BRI bisa melalui kantor cabang BRI terdekat dibantu oleh customer service atau melakukan pemblokiran secara online melalui BRI Internet Banking.

Terkait pertanyaan di atas untuk buka blokir kartu ATM BRI bisa tanpa ke kantor cabang BRI cukup melalui BRI Internet Banking atau melalui aplikasi BRI Mobile Banking. Berikut ini langkah-langkah cara Buka blokir kartu ATM BRI di BRI Mobile Banking:

1. Silakan login di aplikasi BRI Mobile Banking.
2. Pilih menu "Pelayanan"
3. Lalu pilih "Enable Disable Kartu"
4. Lanjut pilih nomor kartu ATM BRI yang ingin Buka blokir.
5. Masukkan password transaksi Untuk konfirmasi.

Sampai disini nasabah sudah berhasil buka blokir kartu ATM BRI Melalui aplikasi BRI Mobile Banking dan siap digunakan untuk transaksi.

Baca juga: Biaya Admin Bulanan Aplikasi BRImo

0 Response to "Cara Buka Blokir Kartu ATM BRI di BRI Mobile Banking"

Posting Komentar