wdcfawqafwef

Biaya Admin Bulanan Aplikasi BRImo

Biaya Admin Bulanan Aplikasi BRImo
Aplikasi BRImo

Tanya:
"Jika saya aktivasi aplikasi BRImo berapa biaya admin bulanan yang akan dipotong dari rekening?"

Jawab:
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk berinvestasi di sektor digital banking dengan memperbaharui layanan salah satunya meluncurkan aplikasi BRImo. Ini adalah aplikasi pendamping dari aplikasi sebelumnya yaitu BRI Mobile Banking.

Aplikasi BRImo sejatinya memanfaatkan akses di layanan BRI Internet Banking untuk keperluan transaksi itulah mengapa nasabah yang sudah memiliki user ID atau terdaftar di BRI Internet Banking tidak perlu registrasi di aplikasi BRImo.

Bagi nasabah yang belum terdaftar di BRI Internet Banking bisa langsung melakukan registrasi di aplikasi BRImo. Setelah registrasi berhasil nasabah juga perlu aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BRI agar itu transaksi finansial seperti transfer saldo juga pembayaran dan pembelian bisa diakses.

Nasabah tidak dibebankan biaya admin bulanan untuk layanan aplikasi BRImo karena bersifat gratis.

Aplikasi BRImo juga lebih praktis dibandingkan dengan BRI Internet Banking melalui website resmi menggunakan perangkat web browser, Khususnya ketika transaksi finansial tidak membutuhkan SMS mToken cukup masukkan password sebagai verifikasi.

Baca juga: BRI Mobile Banking Gagal Login Setelah Update Android

Menariknya lagi aplikasi BRImo memiliki fitur yang tidak ada di aplikasi BRI Mobile Banking yaitu memungkinkan nasabah tarik tunai saldo di mesin ATM BRI tanpa menggunakan kartu debit atau kartu ATM cukup request tarik tunai di aplikasi.

0 Response to "Biaya Admin Bulanan Aplikasi BRImo"

Posting Komentar