wdcfawqafwef

Bisakah Buka Deposito BRI Secara Online?

Bisakah Buka Deposito BRI Secara Online?
Buka Deposito BRI

Tanya:
"Bisakah saya buka deposito di Bank BRI secara online tanpa perlu ke kantor cabang?"

Jawab:
Untuk kategori produk simpanan Bank BRI menyediakan simpanan berjangka dalam bentuk deposito menawarkan return atau bunga yang lebih menarik dibandingkan dengan simpanan konvensional.

Saat ini nasabah Bank BRI sudah bisa melakukan pembukaan deposito secara online tanpa perlu transaksi di kantor cabang Bank BRI. Caranya cukup mudah dengan syarat sudah registrasi dan aktivasi transaksi finansial di BRI Internet Banking.

Silakan login di layanan BRI Internet Banking lalu pilih menu "Layanan Nasabah" lalu "Pembukaan Deposio"..

Di halaman tersebut nasabah bisa memilih jangka waktu deposito yang diinginkan. Ada persyaratan yang berlaku bisa dibaca di halaman kebijakan deposito salah satunya minimum dana yang ditempatkan untuk deposito yang dibuka secara online adalah Rp5.000.000.

Karena pembukaan simpanan deposito BRI dilakukan secara online maka untuk pencairan dana setelah jatuh tempo juga bisa dilakukan melalui jalur online di website resmi BRI Internet Banking.

Baca juga: Saldo Awal Menabung di Bank BRI

Detail lainnya terkait deposito BRI online bisa dilihat langsung ketika proses pengajuan atau hubungi layanan BRI Call 14017 / 1500017 yang support 24 jam.

0 Response to "Bisakah Buka Deposito BRI Secara Online?"

Posting Komentar