wdcfawqafwef

Saldo Awal Menabung di Bank BRI

Saldo Awal Menabung di Bank BRI
Saldo Awal Menabung di Bank BRI

Tanya:
"Jika saya buka rekening baru berapakah setoran awal menabung di Bank BRI?"

Jawab:
Ada beberapa jenis produk simpanan di Bank BRI baik untuk individu maupun jenis simpanan untuk bisnis. Beberapa produk yang sangat populer diantaranya simpanan atau tabungan Britama dan Simpedes BRI.

Bagi masyarakat yang ingin buka rekening tabungan di Bank BRI diwajibkan mengikuti syarat dan kebijakan sesuai dengan produk tabungan yang dipilih. Mulai dari mengisi dengan lengkap dokumen pembukaan rekening baru BRI, melampirkan dokumen sesuai dengan identitas seperti kartu identitas diri KTP elektronik, termasuk setoran awal disesuaikan dengan produk simpanan.

Untuk bisa buka buka rekening tabungan baru di Bank BRI saldo awal atau setoran awal minimum ditentukan dari produk yang dipilih. Ini adalah detail setoran awal minimum di bank BRI:

Britama BRI: Rp250.000
Simpedes: Rp100.000
Tabunganku BRI: Rp20.000
Britama Junio: Rp150.000

Setoran awal minimum di atas berlaku ketika postingan ini dipublish bisa saja beberapa tahun kemudian nominalnya berubah sesuai dengan kebijakan dari Bank BRI.

Masing-masing produk simpanan di atas memiliki spesifikasi berbeda, silakan buka tabungan yang sesuai dengan kebutuhan calon nasabah.

Ketika buka rekening tabungan baru langsung di kantor cabang Bank BRI nasabah bisa juga sekaligus buat kartu debit atau kartu ATM BRI dan aktivasi di layanan elektronik banking seperti BRI Internet Banking dan BRI SMS Banking.

Baca juga: Nasabah BRI Buka Tabungan BRI Syariah, Apakah Bisa?

Saldo awal di rekening tabungan Bank BRI bisa langsung digunakan transaksi baik menggunakan kartu ATM walaupun layanan BRI Internet Banking.

0 Response to "Saldo Awal Menabung di Bank BRI"

Posting Komentar