wdcfawqafwef

Kartu ATM Tertelan Bisakah Tarik Tunai Di Teller BRI?

Kartu ATM Tertelan Bisakah Tarik Tunai Di Teller BRI?
Kartu ATM Tertelan

Tanya:
"Tolong bantuannya kartu ATM BRI milik saya tertelan di mesin ATM. Sekarang bisakah tarik tunai melalui teller di kantor cabang Bank BRI?"

Jawab:
Keberadaan kartu debit BRI yang juga biasa disebut kartu ATM BRI sangat memudahkan nasabah untuk keperluan transaksi khususnya di jaringan mesin ATM BRI bahkan memungkinkan pula transaksi di mesin ATM milik Bank lainnya yang telah bekerjasama.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang mana kartu ATM BRI tertelan di mesin ATM sehingga tidak bisa melanjutkan transaksi dalam hal ini tarik tunai saldo maka masih bisa melanjutkan transaksi di kantor cabang Bank BRI melalui layanan teller.

Yang perlu dipersiapkan adalah buku tabungan dan kartu identitas diri asli dan nanti sekalian di kantor cabang bisa langsung proses pembuatan kartu ATM BRI baru dibantu oleh customer service.

Untuk pembuatan kartu ATM BRI baru akan dikenakan biaya sesuai dengan jenis kartu debit yang dipilih. Pembayaran bisa dengan cash secara tunai atau dengan metode potong saldo di rekening tabungan jika mencukupi.

Baca juga: Bisakah Tarik Saldo Rp60.000 di ATM BRI?

Sekadar informasi tambahan apabila kartu ATM BRI tertelan di mesin ATM ataupun berstatus hilang diluar hari kerja kantor cabang Bank BRI baiknya nasabah melakukan pemblokiran bisa dengan cara menghubungi layanan BRI Call 14017 atau blokir melalui aplikasi BRI Mobile Banking dan BRI Internet Banking.

0 Response to "Kartu ATM Tertelan Bisakah Tarik Tunai Di Teller BRI?"

Posting Komentar