wdcfawqafwef

Penyebab Permintaan mToken BRI Gagal

Penyebab Permintaan mToken BRI Gagal
Permintaan mToken BRI Gagal

Tanya:
"Saya ingin ganti password di BRI Internet Banking sudah 5 kali meminta kirim ulang mToken tapi SMS tidak juga diterima. Ini apa penyebabnya tolong bantuannya?"

Jawab:
Khusus bagi nasabah pengguna layanan BRI Internet Banking memang diberikan akses bisa mengganti password langsung melalui website resmi dengan syarat telah melakukan aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BRI mendaftarkan nomor telepon sebagai penerima m token.

Terkait permasalahan di atas nasabah yang sudah berusaha melakukan penggantian password namun tidak menerima kode di nomor telepon terdaftar padahal sudah beberapa kali mengulangi permintaan kirim ulang mToken sampai muncul keterangan "Permintaan mToken gagal" hal ini terjadi karena permintaan kode sudah melebihi 3x.

Jika kode mToken BRI tidak diterima kemungkinan tidak memiliki pulsa di nomor telepon terdaftar atau sedang berada dalam masa tenggang, bisa juga disebabkan sedang ada masalah jaringan pengiriman pesan dari server Bank BRI ke jaringan operator seluler yang digunakan nasabah.

Untuk itu nasabah wajib memastikan nomor telepon terdaftar berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya Rp5.000 meskipun untuk satu kali SMS mtoken BRI akan dipotong pulsa rata-rata sebesar Rp550.

Baca juga: Lupa Alamat Email BRI Internet Banking

Apabila pesan permintaan mToken gagal selalu muncul nasabah bisa mencobanya setelah beberapa menit kemudian dengan log out sebelumnya dari BRI Internet Banking.

1 Response to "Penyebab Permintaan mToken BRI Gagal"

  1. tak bsa bka token karna tak ada sinyal seluler hanya ada wifi

    BalasHapus