wdcfawqafwef

Lupa Alamat Email BRI Internet Banking

Lupa Alamat Email BRI Internet Banking
BRI Internet Banking

Tanya:
"Saya lupa alamat email di BRI Internet Banking. Bagaimana cara mengetahuinya?"

Jawab:
Alamat email dibutuhkan ketika proses aktivasi di layanan BRI Internet Banking setelah nasabah registrasi baik di mesin ATM maupun di kantor cabang Bank BRI.

Pastikan email yang diinput adalah alamat email aktif dan bisa diakses karena seluruh informasi terkait transaksi di rekening akan dikirim ke email tersebut.

Apabila nasabah lupa alamat email di BRI Internet Banking berikut dua cara untuk mengetahui:

Pertama, silakan akses website resmi BRI Internet Banking menggunakan web browser baik di PC atau smartphone. Setelah berhasil masuk ke halaman beranda di sana muncul informasi alamat email, hanya saja email yang ditampilkan masih disembunyikan bagian depannya sebagai contoh xxxxemail@gmail.com.

Dari sini kita bisa mengira-ngira alamat email dulu pernah yang digunakan identik dengan email tersebut. Selain di halaman beranda kita bisa juga mengakses menu "Manajemen Pengguna" lalu cari pada bagian "Ubah Alamat Email" di sana juga ditampilkan cuplikan alamat email yang terdaftar.

Kedua, cara lainnya yang bisa digunakan untuk mengetahui alamat email di BRI Internet Banking tentu saja dengan bantuan customer service di kantor cabang Bank BRI. Syaratnya bahwa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli, dan kartu debit atau kartu ATM BRI.

Baca juga: Cara Ganti Alamat Email BRI Internet Banking

Jika nasabah ingin melakukan perubahan terhadap alamat email yang telah terdaftar bisa langsung di website resmi atau dibantu customer service di kantor cabang Bank BRI.

0 Response to "Lupa Alamat Email BRI Internet Banking"

Posting Komentar