wdcfawqafwef

Cara Ganti Alamat Email BRI Internet Banking

Cara Ganti Alamat Email BRI Internet Banking
BRI Internet Banking

Tanya:
"Apakah bisa saya ganti alamat email di BRI Internet Banking karena email sebelumnya tidak bisa dibuka. Jika memang bisa tolong bantu bagaimana caranya."

Jawab:
Nasabah yang ingin menggunakan layanan BRI Internet Banking harus registrasi karena tidak langsung aktif setelah berhasil buka rekening tabungan di Bank BRI. Registrasi bisa dilakukan di mesin ATM BRI atau mesin EDC juga langsung dibantu oleh customer service di kantor cabang Bank BRI.

Setelah berhasil registrasi akan dilanjutkan ke proses aktivasi, disini nasabah perlu memasukkan alamat email yang nantinya berfungsi menerima notifikasi apabila ada aktivitas baik login maupun transaksi di user ID BRI Internet Banking milik nasabah.

Menanggapi pertanyaan di atas alamat email yang telah terdaftar di layanan BRI Internet Banking bisa diganti. Apabila nasabah telah melakukan aktivasi transaksi finansial dengan mendaftarkan nomor HP sebagai penerima mToken penggantian alamat email bisa dilakukan langsung melalui website resmi BRI Internet Banking.

Caranya silakan akses website BRI Internet Banking ib.bri.co.id login menggunakan user ID dan password kemudian pilih menu "Manajemen pengguna"

Berikutnya pilih "Ubah alamat email" sekarang tinggal masukkan alamat email baru dan kode keamanan mToken yang diterima dalam bentuk SMS.

Untuk nasabah yang belum mengaktifkan transaksi finansial satu-satunya cara untuk ganti alamat email di BRI Internet Banking hanya di kantor cabang Bank BRI Nanti dibantu oleh customer service.

Baca juga: Apa Itu Transaksi Non Finansial BRI?

Untuk menjaga keamanan data rekening ada baiknya gunakan password yang berbeda antara alamat email dengan user ID di layanan BRI Internet Banking.

0 Response to "Cara Ganti Alamat Email BRI Internet Banking"

Posting Komentar