wdcfawqafwef

Cara Mengetahui Alamat Pemilik Nomor Rekening BRI

Cara Mengetahui Alamat Pemilik Nomor Rekening BRI
Transfer BRI

Tanya:
"Saya salah memasukkan nomor rekening tujuan saat transfer saldo dan statusnya sudah berhasil. Tolong bantuannya bagaimana cara mengetahui alamat pemilik nomor rekening BRI tersebut?"

Jawab:
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk sangat menjaga kerahasiaan data nasabah karena ini merupakan bagian terpenting dari layanan jasa keuangan. Seluruh data nasabah dijamin kerahasiaannya oleh perusahaan.

Terkait permasalahan di atas nasabah keliru dalam memasukkan nomor rekening tujuan ketika transaksi transfer saldo dan dinyatakan telah berhasil maka transaksi tersebut tidak bisa dibatalkan.

Secara langsung nasabah pihak pengirim juga tidak bisa melakukan pengecekan atau melacak alamat pemilik nomor rekening tujuan.

Solusi dari permasalahan ini nasabah bisa meminta bantuan Bank BRI memediasi antara pihak pengirim dan penerima saldo dengan mendatangi kantor cabang Bank BRI terdekat dengan menunjukkan bukti transaksi. Selanjutnya pihak Bank BRI secara langsung akan menghubungi pemilik nomor rekening tujuan.

Meski demikian Bank BRI tidak bertanggung jawab nantinya apakah dana atau saldo tersebut bisa kembali ke rekening sumber milik pihak pengirim.

Baca juga: Apa Itu Transaksi Non Finansial BRI?

Agar terhindar dari salah transfer nasabah perlu memperhatikan saat proses verifikasi dan detail transaksi Pastikan semua data sudah valid dan sesuai dengan nomor rekening tujuan penerima saldo.

0 Response to "Cara Mengetahui Alamat Pemilik Nomor Rekening BRI"

Posting Komentar