wdcfawqafwef

BRI Mobile Banking Gagal Login Setelah Update Android

BRI Mobile Banking Gagal Login Setelah Update Android
BRI Mobile Banking

Tanya:
"Mengapa saya tidak bisa login di menu internet banking pada aplikasi BRI Mobile Banking setelah update sistem operasi Android? Muncul keterangan 109 masukan SIM card."

Jawab:
BRI Mobile Banking adalah aplikasi sudah cukup lama diluncurkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia Tbk untuk mengakomodir kebutuhan transaksi nasabah yang semakin mobile cukup melalui smartphone berbagai aktivitas transaksi bisa dilakukan.

Aplikasi ini memiliki dua fitur utama yaitu BRI Mobile memanfaatkan akses layanan BRI SMS Banking dan BRI Internet Banking.

Sistem operasi yang support untuk bisa menjalankan aplikasi BRI Mobile Banking adalah Android dan sistem operasi iOS bisa didownload dan diinstal gratis dari masing-masing toko aplikasi resmi.

Terkait permasalahan di atas nasabah yang baru saja upgrade sistem operasi Android khususnya ke versi 10 saat ini memang sedang ada ada perbaikan sistem pada aplikasi BRI Mobile Banking sehingga tidak bisa beroperasi dengan baik di versi tersebut.

Seperti contoh kasus diatas bisa saja nasabah menemukan pesan dengan kode 109 diminta memasukkan SIM card yang terdaftar meskipun nomor telepon sudah berada di dalam perangkat. Kasus lainnya kadang aplikasi tidak bisa dibuka dengan baik.

Baca juga: Aktifkan Kembali BRI Mobile Banking di HP Lama

Solusi mengatasi masalah ini nasabah bisa instal aplikasi BRImo yang juga memiliki fitur akses ke layanan BRI Internet Banking. BRImo bahkan memiliki beberapa fitur yang tidak ada di aplikasi BRI Mobile Banking seperti mungkin kan tarik tunai di mesin ATM tanpa kartu debit.

0 Response to "BRI Mobile Banking Gagal Login Setelah Update Android"

Posting Komentar