wdcfawqafwef

Rekening BRI Tidak Bisa Transfer Saldo

Rekening BRI Tidak Bisa Transfer Saldo
Rekening BRI Tidak Bisa Transfer Saldo

Tanya:
"Saya baru buka rekening tabungan BritAma Bank BRI dan sudah isi saldo Rp500.000 katanya bisa langsung digunakan transaksi di mesin ATM. Tadi saya coba transfer Rp475.000 tapi tidak bisa? Apa harus menunggu 24 jam?"

Jawab:
BritAma BRI merupakan salah satu produk simpanan atau tabungan di Bank BRI yang sangat populer bersama dengan Simpedes BRI. Tidak mengherankan karena dilengkapi dengan berbagai fitur mulai dari kartu debit sampai dengan akses ke layanan e-banking seperti BRI Internet Banking dan aplikasi BRI Mobile Banking.

Bagi nasabah baru yang sudah berhasil buka rekening tabungan BritAma BRI dan telah melakukan setor tunai sehingga rekening menjadi aktif selanjutnya nasabah bisa bertransaksi baik di teller kantor cabang atau melalui Jaringan mesin ATM BRI menggunakan kartu debit.

Rekening BRI yang sudah aktif memang bisa langsung digunakan untuk transaksi baik sekadar cek saldo termasuk transaksi finansial transfer saldo melalui mesin ATM.

Terkait permasalahan di atas rekening BRI milik nasabah tidak bisa transfer saldo karena nominal yang akan dikirim dikategorikan tidak mencukupi meskipun ada saldo sebesar Rp500.000.

Kebijakan yang berlaku untuk tabungan BritAma BRI adalah saldo mengendap atau saldo ditahan sebesar Rp50.000. Nasabah hanya bisa melakukan transfer saldo sebesar Rp450.000, itupun transfer ke sesama rekening BRI. Untuk transfer ke rekening Bank lain atau transfer antar Bank dikenakan biaya admin saat ini sebesar Rp6.500 yang ditanggung oleh pengirim yang artinya jumlah saldo yang bisa ditransfer juga akan menyesuaikan.

Baca juga: Tidak Bisa Transfer Rekening BRI Saldo Tidak Mencukupi

Sekedar informasi tambahan karena ke rekening BritAma BRI sudah support akses ke layanan BRI Mobile Banking ada baiknya nasabah lakukan registrasi dan aktivasi di layangan Mobile Banking serta BRI Internet Banking sehingga transaksi bisa lebih mudah dan praktis.

0 Response to "Rekening BRI Tidak Bisa Transfer Saldo"

Posting Komentar