wdcfawqafwef

Cara Ubah Transaksi Kartu Kredit BRI Menjadi Cicilan

Cara Ubah Transaksi Kartu Kredit BRI Menjadi Cicilan
Kartu Kredit BRI

Tanya:
"Tolong infonya jika saya transaksi di toko online yang tidak menyediakan fasilitas cicilan menggunakan kartu kredit JCB Platinum BRI. Bisakah nanti diubah menjadi cicilan, jika memang bisa bagaimana caranya?"

Jawab:
Untuk kartu kredit JCB Platinum Bank BRI memang memungkinkan digunakan untuk transaksi online diberbagai toko online atau e-commerce yang support pembayaran dengan logo JCB.

Seperti yang kita ketahui sebagian besar toko online saat ini masing-masing sudah menyediakan fitur dengan metode pembayaran cicilan menggunakan kartu kredit tentu saja hal ini memudahkan pelayanan sekaligus menjadi daya tarik apalagi dengan skema cicilan bunga 0%.

Terkait pertanyaan di atas namun apabila toko online tempat nasabah bertransaksi tidak menyediakan sistem cicilan pembayaran dengan kartu kredit maka dari itu nasabah pengguna kartu kredit JCB Platinum BRI bisa mengajukan ubah transaksi menjadi cicilan.

Cara ubah transaksi kartu kredit JCB Platinum BRI menjadi cicilan cukup dengan layanan call center Contact BRI 14017/1500017. Periode cicilan yang bisa dipilih sampai dengan 24 bulan.

Meskipun perubahan jenis transaksi menjadi cicilan saat ini memang memungkinkan namun ada baiknya nasabah menghubungi terlebih dahulu layanan contact center BRI sebelum bertransaksi untuk mendapatkan informasi detail karena program dari kartu kredit BRI bisa saja berubah sewaktu-waktu mengikuti program promo.

Baca juga: Pengajuan Naik Limit Kartu Kredit BRI Melalui Email

Sebagai informasi tambahan pastikan hanya bertransaksi di toko online terpercaya yang menerapkan sistem keamanan 3D Secure untuk menjaga keamanan data kartu kredit.




2 Responses to "Cara Ubah Transaksi Kartu Kredit BRI Menjadi Cicilan"

  1. Bisakah tagihan cc platinum diubah menjadi cicilan dengan tenor 36 bulan?

    BalasHapus
  2. Apakah tagihan cc platinum bisa diubah menjadi cicilan dengan tenor lebih dr 24 bulan?

    BalasHapus