wdcfawqafwef

Cara Mengetahui Nomor Telepon mToken BRI

Cara Mengetahui Nomor Telepon mToken BRI
mToken BRI

Tanya:
"Saya tidak bisa transaksi melalui BRI Internet Banking karena lupa nomor telepon mana yang digunakan sebagai penerima mToken. Tolong bantuannya bagaimana cara mengetahui nomor telepon mToken BRI?"

Jawab:
Untuk keperluan transaksi finansial di layanan BRI Internet Banking memang membutuhkan kode verifikasi yang dikirim dalam bentuk SMS ke nomor telepon terdaftar yang biasa disebut dengan mToken.

Agar SMS mToken bisa masuk dengan baik ke nomor telepon terdaftar nasabah perlu memastikan bahwa nomor tersebut berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa karena ada biaya potongan pulsa untuk setiap kode yang diterima.

Jika nasabah lupa dengan nomor telepon yang terdaftar di mToken atau SIM card rusak maupun hilang nasabah bisa mengetahui detail nomor tersebut hanya melalui customer service di kantor cabang Bank BCA tidak bisa melalui layanan BRI Call.

Apabila nasabah ingin melakukan pergantian atau ubah nomor telepon penerima mToken yang terdaftar di BRI Internet Banking bisa dilakukan dengan membawa nomor telepon aktif yang ingin didaftarkan.

Baca juga: Penyebab Permintaan mToken BRI Gagal

Sekadar informasi tambahan untuk memudahkan proses transaksi khususnya transaksi finansial yang tidak membutuhkan verifikasi kode mToken melalui layanan BRI Internet Banking nasabah bisa menggunakan aplikasi BRI Mobile Banking atau aplikasi BRImo. Untuk verifikasi atau otentikasi setiap transaksi finansial hanya dibutuhkan password dari layanan BRI Internet Banking.




8 Responses to "Cara Mengetahui Nomor Telepon mToken BRI"

  1. Gan mw tanyak no hp yg saya daftar di internet banking hilang jadi saya datang ke kantor bank bri untuk mengganti nomer hp yg baru , pas saya di layani oleh cs nya kenapa kok langsung bisa tanpa ad verikasi Mtoken masuk ke nomer saya yg baru , apakah memang seperti itu aturannya , saya masih bingung karna cs nya bilang sudah selesai padahal saya liat di yutub harus ada pulsanya untuk biaya nomer Mtoken , saya masih bingung pas saya coba internet banking saya ternyata bisa di buka padahal sebelumnya akun saya terblokir tanpa saya perbaiki ternyata bisa dengan paswod yg trblokir sebelumnya . Pertanyaan saya apakah memang seperti itu aturannya dan nomer yg saya ganti sudah bisa

    BalasHapus
  2. Cara mengetahui nomor hp di brimo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ingin mengetahui no rekening nya, karena baru saja saya tertipu top up dana dengan seseorang

      Hapus
  3. Balasan
    1. melihat nomer handphone yg tersimpan di kartu atm saya

      Hapus
  4. Bagaimana ketika permintaan mTOKEN gagal?

    BalasHapus
  5. Bagaimana cara melihat no HP di bri

    BalasHapus
  6. Bagaimana cara melihat no HP di bri

    BalasHapus