wdcfawqafwef

Pengajuan Naik Limit Kartu Kredit BRI Melalui Email

Pengajuan Naik Limit Kartu Kredit BRI Melalui Email
Pengajuan Naik Limit Kartu Kredit BRI Melalui Email

Tanya:
"Sudah lebih dari 2 tahun saya menggunakan kartu kredit Bank BRI tapi belum mendapatkan kenaikan limit secara otomatis. Sekarang saya ingin mengajukan limit apakah bisa tanpa perlu ke kantor cabang Bank BRI?"

Jawab:
Untuk nasabah pemegang kartu kredit Bank BRI akan mendapatkan limit sesuai dengan data yang diproses oleh tim analis selanjutnya nasabah bisa mendapatkan kenaikan limit secara otomatis yang sebelumnya juga direview oleh tim kartu kredit Bank BRI.

Terkait pertanyaan di atas yang mana nasabah sudah merasa cukup lama menggunakan kartu kredit Bank BRI namun belum juga mendapatkan kenaikan limit secara otomatis bisa mengajukannya ke pihak bank BRI.

Cara pengajuan kenaikan kartu kredit konvensional memang dianjurkan langsung di kantor cabang Bank BRI. Namun demikian nasabah juga bisa mengajukan kenaikan limit kartu kredit BRI melalui layanan BRI Call 14017/1500017 atau bisa juga dengan mengirim formulir pengajuan ke alamat email bagian kartu kredit Bank BRI.

adminkartukredit@bri.co.id

Seluruh dokumen yang dilampirkan pada email akan direview oleh tim analis kartu kredit Bank BRI jika memang memenuhi syarat atau tidak nasabah akan diinformasikan kembali melalui email atau sambungan telepon terkait status pengajuan tersebut.

Baca juga: Cara Buka Blokir Kartu Kredit BRI

Untuk proses review pengajuan kenaikan limit kartu kredit BRI butuh waktu bisa dalam beberapa hari kerja atau mungkin beberapa minggu jadi nasabah perlu bersabar menunggu status pengajuan.

0 Response to "Pengajuan Naik Limit Kartu Kredit BRI Melalui Email"

Posting Komentar