wdcfawqafwef

Tarik tunai di ATM BRI Harap Tunggu Transaksi Sedang Diproses

Tarik tunai di ATM BRI Harap Tunggu Transaksi Sedang Diproses
Harap Tunggu Transaksi Sedang Diproses

Tanya:
"Saya mengalami masalah saat tarik tunai saldo di mesin ATM BRI setelah memasukkan nominal transfer macet di keterangan harap tunggu transaksi sedang diproses uang tidak keluar. Saya cek mutasi rekening melalui SMS banking Sudah terpotong. Bagaimana solusinya?"

Jawab:
Fasilitas mesin ATM milik PT Bank Rakyat Indonesia sebagian besar memang digunakan untuk tarik tunai saldo meski di dalamnya ada berbagai fitur lainnya seperti transfer saldo juga transaksi pembayaran dan pembelian.

Untuk permasalahan diatas yang mana nasabah mengalami kendala ketika tarik tunai saldo di mesin ATM BRI baik menggunakan kartu debit Bank BRI atau kartu debit bank lainnya namun mesin ATM tidak merespon macet di keterangan harap tunggu transaksi sedang diproses disini nasabah perlu menghubungi pihak bank BNI apabila memang saldo tidak keluar.

Layanan customer service melalui BRI call bisa dihubungi via sambungan telepon dengan menyampaikan detail permasalahan bila perlu sertakan foto dari kode seri mesin ATM.

Selain melalui sambungan telepon nasabah bisa juga melaporkan langsung di kantor cabang Bank BRI terdekat di hari kerja dan jam operasional mulai pukul 8 pagi sampai dengan jam 3 sore.

Tanpa melakukan pelaporan saldo nasabah tidak akan dilakukan refund secara otomatis karena customer service harus melakukan pengecekan pada sistem terlebih dahulu.

Munculnya masalah ini bisa terjadi pada sistem pada mesin ATM yang bersangkutan mengalami kendala bukan permasalahan secara general di seluruh jaringan mesin ATM milik Bank BRI.

Baca juga: Tindakan Pertama Saat Kartu Debit BRI Hilang

Untuk melaporkan permasalahan transaksi tarik tunai saldo di mesin ATM BRI melalui kantor cabang Bank BRI perlu bawa buku tabungan, batu identitas diri asli, & kartu debit.

0 Response to "Tarik tunai di ATM BRI Harap Tunggu Transaksi Sedang Diproses"

Posting Komentar