wdcfawqafwef

Daftar BRI Internet Banking Tapi SMS mToken Belum Diterima

Daftar BRI Internet Banking Tapi SMS mToken Belum Diterima
Daftar BRI Internet Banking Tapi SMS mToken Belum Diterima

Tanya:
"Saya baru daftar BRI Internet Banking langsung di kantor cabang Bank BRI oleh costumer servive disuruh menunggu nanti bakal ada SMS verifikasi untuk bisa transfer saldo. Tapi sampai sekarang tidak ada SMS bagaimana solusinya?"

Jawab:
Layanan BRI Internet Banking agar semua fitur di dalamnya bisa digunakan oleh nasabah maka harus mendaftarkan nomor telepon sebagai penerima SMS verifikasi atau biasa disebut dengan mToken. Jika tidak nasabah hanya bisa menggunakan fasilitas transaksi non finansial contohnya cek saldo dan cek mutasi rekening.

Untuk mendaftar BRI Internet Banking di Bank BRI memang untuk aktivasi mToken akan dibantu langsung oleh customer service nantinya nasabah akan menerima SMS notifikasi terkait status pendaftaran.

Namun apabila nasabah tidak mendapatkan SMS atau bahkan mToken masih belum aktif berikut adalah solusi untuk masalah ini.

Caranya silahkan login di BRI Internet Banking menggunakan web browser di perangkat komputer/laptop atau pada mobile. Selanjutnya pilih menu "Layanan Nasabah" kemudian pilih menu "Aktivasi mToken" lalu klik "Kirim Ulang".

Sebelumnya pastikan nomor telepon yang terdaftar memiliki pulsa setidaknya Rp5.000 dan masih dalam masa aktif karena dikenakan biaya pulsa Rp550 untuk satu kali SMS.

Jika dengan cara di atas nomor telepon penerima SMS mToken belum juga aktif nasabah bisa kembali ke kantor cabang Bank BRI meminta bantuan customer service sampai dengan proses aktivasi berhasil.

Baca juga: Transaksi di BRI Internet Banking Tanpa m-Token

Yang terpenting dalam hal ini nasabah wajib memastikan nomor telepon memiliki pulsa dan tidak berada pada masa tenggang serta bisa menerima SMS agar kode mToken bisa masuk untuk verifikasi di layanan BRI Internet Banking.

0 Response to "Daftar BRI Internet Banking Tapi SMS mToken Belum Diterima"

Posting Komentar