wdcfawqafwef

Transaksi di BRI Internet Banking Tanpa m-Token

Transaksi di BRI Internet Banking Tanpa m-Token
m-Token BRI

Tanya:
"Saya lebih sering menggunakan layanan internet banking untuk keperluan berbagai transaksi. Tapi di bank BRI saya dikenakan biaya SMS ketika menerima kode OTP. Yang ingin saya tanyakan bisakah transaksi di BRI Internet Banking tanpa m-Token?"

Jawab:
m-Token (Mobile Token) adalah sebuah kode autentikasi yang dikirim dari server Bank BRI ketika nasabah coba melakukan transaksi finansial contohnya transfer saldo.

Kode dari m-Token dikirim dalam bentuk SMS ke nomor telepon yang terdaftar di layanan BRI Internet Banking. Ketika kode ini diterima nasabah akan dibebankan biaya SMS disesuaikan dengan operator telekomunikasi yang digunakan.

Terkait pertanyaan di atas apakah bisa transaksi finansial di BRI Internet Banking tanpa perlu kode autentikasi m-Token?

Tentu saja bisa, caranya nasabah transaksi di layanan BRI Internet Banking melalui aplikasi BRI Mobile (BRImo) atau BRI Mobile Banking di smartphone yang bisa didownload dan diinstal dari toko aplikasi Google Play dan App Store.

Untuk autentikasi transaksi nasabah hanya perlu memasukkan password dari BRI internet bank itu sendiri.

Baca juga: Penyebab User ID BRI Internet Banking Terblokir Kode: Q2

m-Token tetap diwajibkan apabila nasabah melakukan transaksi di website resmi BRI Internet Banking saat akses menggunakan web browser baik di perangkat komputer atau laptop juga smartphone.




0 Response to "Transaksi di BRI Internet Banking Tanpa m-Token"

Posting Komentar