wdcfawqafwef

Apakah Bisa Buat Kartu ATM BRI di Seluruh Kantor Cabang BRI?

Apakah Bisa Buat Kartu ATM BRI di Seluruh Kantor Cabang BRI?
Apakah Bisa Buat Kartu ATM BRI di Seluruh Kantor Cabang BRI?

Tanya:
"Dulu saya buka rekening BRI di kantor cabang Kota Malang sekarang saya tinggal di Jakarta dan kartu ATM saya hilang. Yang saya ingin tanyakan apakah bisa buat kartu ATM BRI baru di kantor cabang lainnya tanpa harus ke kantor cabang tempat buka rekening?"

Jawab:
Untuk fasilitas kartu debit atau kartu ATM BRI bisa didapat nasabah langsung ketika buka rekening di kantor cabang Bank BRI. Kartu ATM BRI memiliki masa aktif atau masa berlaku yang biasanya 5 tahun terhitung sejak tanggal Cetak kartu.

Untuk pembuatan baru sesuai dengan pertanyaan di atas nasabah bisa meminta pembuatan kartu ATM BRI baru di seluruh jaringan kantor cabang Bank BRI tidak terpaku di kantor cabang tempat buka rekening.

Syarat untuk pembuatan kartu ATM BRI adalah dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, dan kartu debit yang sudah berakhir masa berlakunya. Karena dalam hal ini kartu ATM BRI nasabah hilang maka harus melengkapi dokumen tambahan yaitu surat kehilangan dari pihak Kepolisian.

Nasabah akan diminta mengisi formulir pembuatan kartu ATM BRI dan memberikan tanda tangan sebagai verifikasi persetujuan syarat dan kebijakan dari Bank BRI.

Pembuatan kartu ATM BRI sepenuhnya dibantu oleh customer service dan nasabah akan dikenakan biaya sesuai dengan jenis kartu yang dipilih.

Baca juga: Tarik tunai di ATM BRI Harap Tunggu Transaksi Sedang Diproses

Jadi, untuk nasabah yang saat ini sedang tidak berada ada di wilayah tempat buka rekening tabungan BRI untuk pembuatan kartu ATM BRI bisa dilakukan di wilayah domisili saat ini.

0 Response to "Apakah Bisa Buat Kartu ATM BRI di Seluruh Kantor Cabang BRI?"

Posting Komentar