wdcfawqafwef

Penipuan Perubahan Biaya SMS Mobile Banking BRI

Penipuan Perubahan Biaya SMS Mobile Banking BRI
Penipuan Perubahan Biaya SMS Mobile Banking BRI

Tanya:
"Saya mendapat telepon yang mengatasnamakan Bank BRI menyampaikan ada perubahan biaya atau tarif untuk SMS di Mobile Banking BRI menjadi Rp150.000 per bulan. Katanya saya akan dibantu untuk kembali ke tarif awal apakah hal ini benar?"

Jawab:
Untuk layanan Mobile Banking BRI tepatnya SMS banking nasabah memang dikenakan biaya atau tarif SMS di nomor telepon terdaftar pada rekening BRI.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang mendapatkan telepon maupun SMS dari pihak yang mengatasnamakan Bank BRI bahwa telah terjadi perubahan biaya Mobile Banking sebesar Rp150.000 setiap bulan hal ini tidak benar. Harap berhati-hati dengan kasus penipuan seperti ini.

Nasabah BRI dihimbau tidak memberikan data apapun apalagi data rahasia seperti kode OTP (One Time Password), kode m-Token, PIN kartu debit atau kartu ATM dan data rahasia lainnya.

Baca juga: Penyebab Kode SMS Verifikasi BRI Mobile Tidak Terkirim

Untuk informasi detail terkait biaya di layanan Mobile Banking atau SMS banking BRI nasabah bisa mendapatkannya melalui layanan BRI Call atau langsung di kantor cabang Bank BRI.

0 Response to "Penipuan Perubahan Biaya SMS Mobile Banking BRI"

Posting Komentar