wdcfawqafwef

Mengapa Tidak Ada SMS Notifikasi Dari BRI?

Mengapa Tidak Ada SMS Notifikasi Dari BRI?
SMS Notifikasi

Tanya:
"Seorang kerabat baru saja menginformasikan telah mengirim uang ke rekening BRI saya tapi mengapa sampai saat ini tidak ada SMS pemberitahuan. Mengapa tidak ada SMS notifikasi dari Bank BRI?"

Jawab:
Untuk keamanan transaksi di rekening nasabah Bank BRI menerapkan beberapa perlindungan salah satunya adalah SMS notifikasi untuk menginformasikan kepada nasabah bahwa telah terjadi transaksi baik saldo masuk dalam bentuk kredit ataupun saldo keluar dari rekening.

SMS notifikasi dari Bank BRI biasanya langsung aktif begitu nasabah berhasil buka rekening tabungan. Hanya saja setting bawaan dari SMS notifikasi ini adalah hanya transaksi yang sama dengan atau diatas Rp500.000 akan mendapat SMS notifikasi.

Situasi ini berkaitan dengan pertanyaan nasabah di atas apabila nasabah tidak mendapatkan SMS Notifikasi dari Bank BRI ada kemungkinan nominal saldo yang ditransfer atau masuk ke rekening nasabah di bawah Rp500.000.

Kemungkinan lainnya adalah terjadi permasalahan pada sistem jaringan operator telekomunikasi yang digunakan oleh nasabah BRI.

Terkait jumlah nominal saldo masuk atau keluar yang mendapat notifikasi nasabah bisa menyesuaikannya dengan meminta bantuan customer service di kantor cabang BRI atau melalui layanan Call Center BRI.

Baca juga: Mengapa Ada Potongan Saldo Biaya SMS di Rekening BRI?

Saat ini SMS notifikasi dari Bank BRI sudah support untuk seluruh nomor telepon dari operator telekomunikasi yang ada di Indonesia.

0 Response to "Mengapa Tidak Ada SMS Notifikasi Dari BRI?"

Posting Komentar