wdcfawqafwef

Tarik Saldo di Teller BRI Kena Biaya Rp125.000

Tarik Saldo di Teller BRI Kena Biaya Rp125.000
Tarik Saldo di Teller BRI Kena Biaya Rp125.000

Tanya:
"Tadi pagi saya dari saldo di teller kantor cabang sebesar Rp500 juta dan dikenakan biaya sebesar Rp125.000. Sebenarnya ini biaya untuk apa?"

Jawab:
Untuk transaksi finansial penarikan dana atau saldo di kantor cabang Bank BRI melalui teller bisa dilakukan oleh nasabah atau non nasabah bank BRI.

Terkait pertanyaan di atas yang mana nasabah baru saja melakukan penarikan dana dalam jumlah besar sesuai dengan kebijakan bank BRI memang dikenakan biaya administrasi.

Saat postingan ini di publish untuk tarik tunai di atas Rp200 juta bagi nasabah bank BRI dikenakan biaya admin sebesar Rp125.000 sedangkan non nasabah dibebankan biaya sebesar Rp250.000.

Biaya ini berlaku apabila nasabah tidak melakukan konfirmasi H-1 dari tanggal pengambilan uang di teller kantor cabang Bank BRI.

Jadi untuk menghindari biaya admin tersebut sebelumnya nasabah bisa mengkonfirmasi terlebih dahulu bahwa akan melakukan penarikan saldo khususnya di atas Rp200 juta.

Baca juga: Mengapa Tidak Ada SMS Notifikasi Dari BRI?

Seperti biasa nasabah bank BRI yang ingin tarik tunai saldo di teller bank BRI harus bawa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, kartu debit atau kartu ATM BRI.

0 Response to "Tarik Saldo di Teller BRI Kena Biaya Rp125.000"

Posting Komentar