wdcfawqafwef

Registrasi BRI Internet Banking di ATM Sudah Terdaftar

Registrasi BRI Internet Banking di ATM Sudah Terdaftar
Registrasi BRI Internet Banking di ATM Sudah Terdaftar

Tanya:
"Tadi malam saya coba registrasi BRI Internet Banking di mesin ATM BRI tapi gagal muncul keterangan sudah terdaftar sebelumnya. Bagaimana solusinya agar bisa registrasi?"

Jawab:
Fasilitas BRI Internet Banking yang ditujukan pada nasabah bank BRI memiliki manfaat sangat besar khususnya untuk transaksi personal yang tidak lagi tergantung pada kantor cabang Bank BRI karena fitur layanan ini sudah sangat lengkap mulai dari transaksi non finansial sampai dengan transaksi finansial.

Nasabah yang sudah berhasil buka rekening tabungan BRI tidak begitu saja bisa menggunakan layanan BRI Internet Banking namun harus registrasi terlebih dahulu. Registrasi bisa di kantor cabang BRI atau di mesin ATM BRI.

Terkait permasalahan di atas yang mana ingin registrasi internet banking di ATM BRI muncul keterangan gagal sudah terdaftar sebelumnya ini artinya nasabah sudah pernah melakukan registrasi di layanan yang sama namun belum teraktivasi.

Solusinya nasabah harus menghapus user ID yang sudah terdaftar sebelumnya. Cara menghapus user ID tersebut tidak bisa melalui call center BRI saat ini hanya bisa melalui jaringan kantor cabang Bank BRI terdekat. Di kantor cabang nasabah silakan ambil nomor antrian untuk layanan customer service dan sampaikan ingin menghapus user ID BRI Internet Banking dan ingin registrasi ulang.

Saat registrasi ulang nasabah bisa menentukan kembali user ID yang akan digunakan di layanan BRI Internet Banking. Nasabah juga bisa langsung mengaktifkan SMS m-Token dengan mendaftarkan nomor teleponnya akan dijadikan penerima kode verifikasi, dengan ini nasabah bisa melakukan transaksi finansial seperti transfer saldo dan melakukan berbagai pembayaran juga pembelian secara online.

Baca juga: Daftar BRI Internet Banking Tapi SMS mToken Belum Diterima

Itulah solusi bagi nasabah yang gagal registrasi BRI Internet Banking di mesin ATM BRI dengan keterangan sudah terdaftar sebelumnya.

0 Response to "Registrasi BRI Internet Banking di ATM Sudah Terdaftar"

Posting Komentar