wdcfawqafwef

Aktifkan Kembali BRI Mobile Banking di HP Lama

Aktifkan Kembali BRI Mobile Banking di HP Lama
BRI Mobile Banking

Tanya:
"Bisakah saya mengaktifkan kembali aplikasi BRI Mobile Banking di handphone lama? Saya sempat ganti HP dan aktivasi di handphone tersebut sekarang ingin balik ke HP lama."

Jawab:
Layanan aplikasi BRI Mobile Banking adalah fasilitas digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk bagi nasabah bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan transaksi seperti cek saldo dan cek mutasi rekening sampai dengan transaksi finansial transfer saldo.

Agar bisa menggunakan aplikasi BRI Mobile Banking nasabah perlu registrasi di layanan mobile banking atau SMS Banking BRI, karena di dalam aplikasi juga terdapat layanan internet banking nasabah juga perlu aktivasi di layanan BRI Internet Banking.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah yang sudah berganti handphone dan aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking di handphone tersebut kemudian ingin kembali ke handphone lama bisa aktivasi kembali aplikasi BRI Mobile Banking pada ponsel sebelumnya.

Caranya cukup mudah nasabah tinggal download aplikasi BRI Mobile Banking di masing-masing toko aplikasi Google Play untuk pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS. Selanjutnya silakan buka aplikasi BRI Mobile Banking nasabah akan diminta memasukkan kode aktivasi berupa kode OTP saat mengakses salah satu layanan baik itu mobile banking maupun internet banking.

Kode OTP yang dikirim berupa mobile token (mToken) ke nomor handphone yang terdaftar di rekening nasabah. Agar tidak terjadi kendala ketika server Bank BRI mengirim kode OTP ke nomor telepon nasabah baiknya menempatkan nomor telepon terdaftar berada di SIM 1 khususnya untuk smartphone yang memiliki 2 slot SIM card.

Baca juga: Apakah Transaksi di BRI Mobile Pakai Pulsa?

Pastikan juga nomor telepon tersebut memiliki pulsa dan berada dalam masa aktif karena akan digunakan dari pulsa ketika menerima kode verifikasi untuk aktivasi aplikasi BRI Mobile Banking.

0 Response to "Aktifkan Kembali BRI Mobile Banking di HP Lama"

Posting Komentar