wdcfawqafwef

Apakah Transaksi di BRI Mobile Pakai Pulsa?

Apakah Transaksi di BRI Mobile Pakai Pulsa?
BRI Mobile

Tanya:
"Saya baru buat rekening BRI bisa nanti saya transaksi menggunakan BRI Mobile apakah pakai pulsa?"

Jawab:
Bank BRI memiliki sebuah aplikasi BRI Mobile Banking dikhususkan bagi nasabah yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan berbagai transaksi baik itu transaksi non finansial sekadar cek saldo dan cek mutasi rekening hingga transaksi finansial yaitu transfer saldo juga pembayaran dan pembelian.

Aplikasi BRI Mobile Banking agar bisa digunakan diperlukan registrasi bisa melalui mesin ATM BRI atau di kantor cabang Bank BRI.

Selain aplikasi BRI Mobile Banking Bank BRI di bangkunya aplikasi serupa yaitu BRImo (BRI Mobile). Jika yang dimaksud nasabah adalah aplikasi BRI Mobile maka tidak perlu khawatir karena tidak dikenakan biaya pulsa saat transaksi.

Karena aplikasi BRI Mobile memanfaatkan jalur BRI Internet Banking untuk akses ke semua fitur yang ada di dalamnya. Nasabah hanya membutuhkan sambungan data internet atau jaringan Wi-Fi agar bisa login di aplikasi.

Untuk verifikasi transaksi finansial yang dibutuhkan hanyalah password dari user ID BRI Internet Banking, cukup berbeda ketika kita transaksi langsung di website resmi BRI Internet Banking membutuhkan kode mToken dikirim ke nomor telepon terdaftar dan ini dikenakan potongan pulsa.

Baca juga: Sudah Punya BRI Mobile Apa Perlu Registrasi BRImo

Untuk melakukan registrasi di aplikasi BRI Mobile caranya cukup mudah bisa langsung di aplikasi dengan memasukkan data rekening BRI, setelah berhasil registrasi nasabah juga perlu melakukan aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BRI terdekat.

Jika tidak melakukan aktivasi transaksi financial maka fitur yang bisa diakses adalah transaksi non finansial yaitu cek saldo dan cek mutasi rekening.

0 Response to "Apakah Transaksi di BRI Mobile Pakai Pulsa?"

Posting Komentar