wdcfawqafwef

Bisakah Tarik Saldo Rp60.000 di ATM BRI?

Bisakah Tarik Saldo Rp60.000 di ATM BRI?
ATM BRI

Tanya:
"Saya ada sedikit saldo di rekening BRI jika saya tarik hanya Rp60.000 di mesin ATM BRI apakah bisa?"

Jawab:
Nasabah Bank BRI memang diberikan fasilitas kartu debit BRI biasa dikenal juga dengan sebutan kartu ATM BRI. Fasilitas ini bisa dibilang sebagai kartu Sakti karena bisa dimanfaatkan untuk transaksi secara personal melalui jaringan ATM BRI termasuk mesin ATM milik Bank lainnya yang telah bekerjasama. Bisa juga transaksi di berbagai merchant melalui mesin EDC.

Terkait pertanyaan di atas kartu ATM BRI memang bisa dimanfaatkan untuk transaksi finansial tarik tunai di mesin ATM hanya saja untuk saat ini jenis uang yang tersedia di seluruh Jaringan mesin ATM BRI adalah uang kertas pecahan Rp50.000 dan Rp100.000.

Maka dari itu apabila nasabah ingin tarik tunai saldo dengan nominal Rp60.000 maka tidak memungkinkan melalui mesin ATM BRI karena dibutuhkan pecahan Rp10.000 yang tidak tersedia di mesin ATM.

Solusinya nasabah bisa tarik tunai saldo melalui teller di kantor cabang Bank BRI atau memanfaatkan Agen BRILink yang sudah banyak tersebar menjangkau nasabah maupun masyarakat umum untuk keperluan transaksi perbankan menggunakan sistem Bank BRI.

Baca juga: Buat Kartu Debit BRI Diwakilkan Orang Lain

Sekadar informasi tambahan transaksi tarik tunai di mesin ATM BRI saat ini sudah lebih praktis bisa melalui aplikasi BRImo bahkan tanpa kartu ATM dengan melakukan request tarik tunai di aplikasi.

0 Response to "Bisakah Tarik Saldo Rp60.000 di ATM BRI?"

Posting Komentar