wdcfawqafwef

Cara Reset Password BRI Internet Banking Tanpa ke Kantor Cabang

Cara Reset Password BRI Internet Banking Tanpa ke Kantor Cabang
Reset Password BRI Internet Banking

Tanya:
"Saya lupa dengan kode password BRI Internet Banking bagaimana cara melakukan reset atau ubah password tanpa ke kantor cabang?"

Jawab:
Fasilitas BRI Internet Banking bisa dinikmati oleh nasabah Bank BRI yang sudah memiliki rekening tabungan meski tidak semua jenis produk simpanan mendapatkan akses ke layanan ini.

Fasilitas ini langsung aktif ketika nasabah buka rekening BRI Melalui aplikasi BRImo namun jika pembukaan rekening dilakukan di kantor cabang Bank BRI diperlukan registrasi yang nanti dibantu oleh customer service.

Terkait pertanyaan di atas nasabah bisa ubah atau resep password BRI Internet Banking apabila lupa langsung melalui aplikasi BRImo atau akses halaman login website resmi BRI Internet Banking.

Syarat untuk bisa reset password BRI Internet Banking secara online di aplikasi BRImo atau halaman login website resmi BRI Internet Banking nasabah harus sudah aktivasi transaksi finansial dengan mendaftarkan nomor telepon sebagai penerima kode SMS mToken.

Berikut cara reset password BRI Internet Banking:

1. Akses halaman login BRI Internet Banking https://ib.bri.co.id/ib-bri/, klik "Lupa Password"

2. Masukkan user ID dan alamat email yang terdaftar.

3. Nasabah akan menerima sebuah email yang berisi link dan menerima sebuah SMS berisi kode OTP untuk reset password.

Sampai disini nasabah sudah berhasil reset password BRI Internet Banking dan bisa kembali login dengan menggunakan user ID dan password.

Baca juga: Registrasi BRI Internet Banking di ATM Tidak Bisa Transfer Saldo

Bagi nasabah yang belum teraktivasi transaksi finansial untuk ubah atau reset password BRI Internet Banking hanya bisa di kantor cabang Bank BRI nanti dibantu oleh customer service. Silakan bahwa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, Kartu Debit BRI atau Kartu ATM BRI, beserta nomor telepon dan alamat email yang terdaftar di BRI Internet Banking.




1 Response to "Cara Reset Password BRI Internet Banking Tanpa ke Kantor Cabang"

  1. Tolong no rek,182201006969504 a/n Muhamad Sadam,agar di blokir,karna melakukan penipuan terhadap saya,

    BalasHapus