wdcfawqafwef

Transaksi Cicilan CC BRI Kenapa Ditagih Full Payment?

Transaksi Cicilan CC BRI Kenapa Ditagih Full Payment?
CC BRI

Tanya:
"2 hari yang lalu saya transaksi belanja online dengan metode pembayaran cicilan menggunakan Kartu Kredit BRI tapi mengapa nanti hanya menjadi full payment?"

Jawab:
Kartu kredit yang diterbitkan Bank BRI bisa digunakan transaksi pembayaran online di website lokal maupun luar negeri. Untuk opsi pembayaran ditentukan oleh website bisa dengan metode full payment atau cicilan kredit.

Menanggapi permasalahan diatas, nasabah yang sudah melakukan transaksi belanja online menggunakan Kartu Kredit BRI memilih metode pembayaran cicilan namun ketika billing statement dikirim mendapati tagihan full payment ada beberapa hal yang bisa mengakibatkan hal tersebut.

Satu diantaranya nasabah melakukan transaksi terlalu berdekatan dengan tanggal cetak tagihan Kartu Kredit BRI. Di mana biasanya secara sistem pembayaran baru masuk skema cicilan setelah 3 sampai 4 hari kerja.

Maka dari itu itu untuk menggunakan metode pembayaran cicilan menggunakan Kartu Kredit BRI pastikan tanggal cetak tagihan tidak terlalu mepet. Pastikan juga ketika memilih metode pembayaran di website maupun aplikasi tempat bertransaksi yang dipilih adalah cicilan atau kredit bukan pembayaran penuh.

Baca juga: Cara Pengajuan Naik Limit Kartu Kredit BRI Via Email

Nasabah pemegang Kartu Kredit BRI bisa mengajukan permasalahan ini layanan customer service Bank BRI bagian kartu kredit nanti akan dilakukan pengecekan pada sistem dan menginformasikan kembali kepada nasabah terkait solusi dan penanganannya.




0 Response to "Transaksi Cicilan CC BRI Kenapa Ditagih Full Payment?"

Posting Komentar