wdcfawqafwef

Cara Pengajuan Naik Limit Kartu Kredit BRI Via Email

Cara Pengajuan Naik Limit Kartu Kredit BRI Via Email
Kartu Kredit BRI

Tanya:
"Bisakah saya mengajukan kenaikan limit kartu kredit BRI melalui email tanpa perlu ke kantor cabang?"

Jawab:
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk sebagai perusahaan jasa keuangan sektor perbankan di Indonesia telah menerbitkan beberapa jenis kartu kredit hasil kerjasama dengan berbagai perusahaan salah satunya adalah yang berlogo MasterCard dan ada juga yang berlogo Visa. Kartu kredit dari Bank BRI bisa dimiliki oleh nasabah maupun non nasabah berbeda dengan kartu debit atau kartu ATM yang dikhususkan hanya bagi nasabah.

Masing-masing kartu kredit memiliki batasan atau limit transaksi disesuaikan dengan profil dari pemegang kartu. Pengajuan kenaikan limit bisa dilakukan setelah mengikuti saran dan kebijakan.

Terkait pertanyaan di atas nasabah bisa mengajukan naik limit kartu kredit BRI tanpa perlu ke kantor cabang Bank BRI menemui bagian kartu kredit dengan memanfaatkan layanan customer service khusus kartu kredit via surat elektronik atau email.

Silakan kirim dalam bentuk format digital surat pernyataan pengajuan naik limit kartu kredit BRI beserta dokumen pendukung diantaranya slip gaji, mutasi rekening tabungan 3 bulan terakhir, dan detail data terkait kartu kredit yang dimiliki.

Email tersebut dikirim ke: adminkartukredit@bri.co.id

Selanjutnya petugas admin atau tim analis kartu kredit akan mereview surat permohonan pengajuan kenaikan limit apabila memenuhi syarat dan ketentuan informasi terkait status kenaikan limit akan diinformasikan kembali ke alamat email yang digunakan untuk pengajuan.

Baca juga: Tagihan Kartu Kredit BRI Sudah Dibayar Tapi Limit Belum Bertambah

Untuk besaran persentase kenaikan limit kartu kredit BRI yang didapat setelah pengajuan ditentukan dari berbagai faktor mulai dari profil pemegang kartu kredit sampai dengan status penggunaan kartu.




0 Response to "Cara Pengajuan Naik Limit Kartu Kredit BRI Via Email"

Posting Komentar