wdcfawqafwef

Cetak Buku Tabungan BRI Bisa Diwakilkan?

Cetak Buku Tabungan BRI Bisa Diwakilkan?
Buku Tabungan BRI

Tanya:
"Bisakah cetak buku tabungan BRI di kantor cabang diwakilkan oleh keluarga?"

Jawab:
Buku tabungan merupakan fasilitas yang diberikan kepada nasabah Bank BRI sebagai bukti fisik catatan transaksi baik debet maupun kredit di rekening nasabah. Buku tabungan langsung didapat nasabah ketika buka rekening meski ada beberapa jenis produk yang tidak mendapatkan fasilitas buku tabungan.

Untuk memantau semua transaksi di rekening baiknya nasabah rutin print out atau cetak buku tabungan BRI bisa dilakukan di kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank BRI terdekat dengan membawa kartu identitas diri asli dan kartu debit.

Terkait pertanyaan di atas cetak buku tabungan BRI di kantor cabang tidak bisa diwakilkan baik oleh keluarga maupun orang terdekat lainnya. Nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen yang tersebut di atas.

Nasabah bisa juga mendapatkan detail transaksi berupa e-Statement dikirim ke email nasabah. Fitur ini biasanya didapat oleh nasabah yang rekeningnya tidak mendapat buku tabungan.

Cetak buku tabungan BRI tidak dikenakan biaya begitu juga penggantian buku karena halaman sudah habis.

Baca juga: Buka Tabungan BRI Untuk Organisasi

Untuk cetak buku tabungan BRI di kantor cabang silakan ambil nomor antrian layanan teller bukan layanan customer service.




0 Response to "Cetak Buku Tabungan BRI Bisa Diwakilkan?"

Posting Komentar