wdcfawqafwef

Tagihan Kartu Kredit BRI Sudah Dibayar Tapi Limit Belum Bertambah

Tagihan Kartu Kredit BRI Sudah Dibayar Tapi Limit Belum Bertambah
Kartu Kredit BRI

Tanya:
"Tadi pagi saya sudah bayar tagihan kartu kredit BRI melalui transfer Bank BNI tapi mengapa limit belum bertambah juga?"

Jawab:
Pembayaran tagihan kartu kredit BRI saat ini memang memungkinkan dengan berbagai metode salah satunya dari bank lainnya seperti Bank BNI. Karena menggunakan Bank lain tentu nasabah akan dikenakan biaya transaksi yang ditentukan oleh Bank sumber yang digunakan transaksi.

Terkait permasalahan di atas yang mana nasabah sudah melakukan pembayaran tagihan kartu kredit BRI dari Bank BNI namun limit belum juga bertambah padahal status transaksi telah berhasil, ini karena transaksi tersebut membutuhkan proses sampai dengan 3 hari kerja tapi bisa juga berlangsung lebih cepat.

Maka dari itu nasabah diimbau agar bayar tagihan kartu kredit BRI tidak terlalu berdekatan dengan tanggal jatuh tempo apabila menggunakan Bank berbeda.

Baca juga: Cara Ubah Transaksi Kartu Kredit BRI Menjadi Cicilan

Untuk konfirmasi bahwa tagihan kartu kredit BRI telah dibayar bisa menghubungi layanan customer service Bank BRI bagian kartu kredit dan sertakan bukti transaksi sebagai dokumen pendukung.

0 Response to "Tagihan Kartu Kredit BRI Sudah Dibayar Tapi Limit Belum Bertambah"

Posting Komentar