wdcfawqafwef

Biaya Tarik Tunai di Agen BRILink

Biaya Tarik Tunai di Agen BRILink
Agen BRILink

Tanya:
"Tolong infonya berapa biaya transaksi tarik tunai di Agen BRILink?"

Jawab:
Keberadaan Agen BRILink adalah kerjasama antara Bank BRI dengan para nasabah untuk memperluas jangkauan layanan keuangan atau biasa dikenal dengan istilah inklusi keuangan di masyarakat. Melalui Agen BRILink masyarakat maupun nasabah Bank BRI bisa bertransaksi tanpa ke kantor cabang Bank BRI.

Banyak transaksi yang memungkinkan di Agen BRILink di antaranya setor tunai atau menabung, tarik tunai, transfer, pembayaran berbagai tagihan, pembelian seperti pulsa dan token PLN, bahkan memfasilitasi proses pengajuan pinjaman kredit di Bank BRI yang nanti akan di-review oleh jaringan cabang BRI.

Terkait pertanyaan di atas untuk biaya tarik tunai di Agen BRILink besarannya disesuaikan oleh masing-masing Agen karena pihak Bank BRI memberikan kebijakan tersebut. Untuk itu sebelum bertransaksi nasabah perlu mengkonfirmasi terlebih dahulu terkait biaya transaksi.

Seluruh aktivitas transaksi di Agen BRILink menggunakan sistem online jadi bisa diproses saat itu juga contohnya untuk setor tunai saldo bisa langsung masuk ke rekening secara real-time begitu juga ketika tarik tunai saldo didapat langsung.

Baca juga: Penyebab Saldo Masuk Tidak Ada di Mutasi Rekening BRI

Namun untuk proses pengajuan pinjaman kredit harus melalui beberapa tahapan seperti yang tersebut diatas pertama mengisi formulir selanjutnya akan di-review di jaringan kantor cabang sesuai wilayah.

0 Response to "Biaya Tarik Tunai di Agen BRILink"

Posting Komentar