wdcfawqafwef

Bolehkah Menggunakan Nomor Smartfren Untuk Mobile Banking BRI?

Bolehkah Menggunakan Nomor Smartfren Untuk Mobile Banking BRI?
Mobile Banking BRI

Tanya:
"Saya ingin daftar Mobile Banking BRI, Apakah boleh menggunakan nomor Smartfren karena hanya satu ini nomor yang saya punya?"

Jawab:
Layanan Mobile Banking BRI memang memberikan berbagai kemudahan bagi nasabah karena hampir seluruh aktivitas transaksi bisa dilakukan hanya melalui ponsel atau smartphone. Dua layanan yang tergabung dalam Mobile Banking BRI diantaranya BRI Internet Banking dan Mobile atau SMS Banking.

Layanan ini memang dikhususkan bagi nasabah Bank BRI. Namun demikian tidak semua jenis rekening mendapat akses ke Mobile Banking BRI.

Terkait pertanyaan di atas bagi nasabah pengguna nomor Smartfren GSM bisa mendaftarkan dan menggunakannya Mobile Banking BRI baik sebagai nomor penerima kode verifikasi mToken di layanan BRI Internet Banking maupun sebagai nomor transaksi di SMS Banking.

Pendaftaran Mobile Banking BRI bisa di mesin ATM BRI atau langsung di kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa persyaratan dokumen diantaranya buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, kartu debit atau kartu ATM BRI, dan nomor Smartfren yang ingin didaftarkan.

Sebelum proses registrasi pastikan nomor Smartfren berada dalam masa aktif dan memiliki pusat setidaknya Rp5.000 karena ketika proses aktivasi transaksi finansial ada sebuah kode OTP dikirim dan ini dikenakan biaya pulsa.

Baca juga: Android 10 Tidak Bisa Login BRI Mobile Banking

Bagi nasabah pengguna smartphone bisa juga install aplikasi BRI Mobile Banking sehingga memudahkan nantinya apabila ingin mengakses Mobile Banking baik itu BRI Internet Banking maupun Mobile/SMS Banking.

0 Response to "Bolehkah Menggunakan Nomor Smartfren Untuk Mobile Banking BRI?"

Posting Komentar