wdcfawqafwef

Android 10 Tidak Bisa Login BRI Mobile Banking

Android 10 Tidak Bisa Login BRI Mobile Banking
BRI Mobile Banking

Tanya:
"Saya baru saja upgrade ke sistem operasi Android 10 tapi mengapa setelah itu tidak bisa login internet banking di aplikasi BRI Mobile Banking?"

Jawab:
Aplikasi BRI Mobile Banking semakin banyak digunakan nasabah karena memang di dalamnya memiliki berbagai fitur sebut saja Mobile Banking termasuk Internet Banking dimana penggunaannya sangat praktis tersedia berbagai menu transaksi diantaranya cek saldo dan cek mutasi sampai dengan transaksi transfer saldo.

Agar bisa digunakan nasabah wajib registrasi sebelumnya di layanan Mobile Banking atau SMS Banking BRI termasuk BRI Internet Banking.

Khusus untuk layanan BRI Internet Banking nasabah yang sudah berhasil registrasi bisa langsung login menggunakan user ID dan password di aplikasi BRI Mobile Banking.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah yang baru saja melakukan pembaharuan perangkat lunak khususnya pengguna sistem operasi Android ke versi 10 saat ini memang ada kendala di aplikasi BRI Mobile Banking sedang dilakukan perbaikan.

Untuk sementara waktu nasabah bisa menggunakan aplikasi BRImo agar bisa menikmati layanan BRI Internet Banking. Aplikasi ini juga tidak kalah bagus karena ada beberapa fitur baru didalamnya salah satunya memungkinkan tarik tunai saldo di mesin ATM BRI tanpa menggunakan kartu debit.

Baca juga: Apakah Transaksi di BRI Mobile Pakai Pulsa?

Selain melalui aplikasi BRI Mobile Banking layanan internet banking juga bisa diakses langsung menggunakan web browser di perangkat smartphone dengan mengakses website resmi BRI Internet Banking.

0 Response to "Android 10 Tidak Bisa Login BRI Mobile Banking"

Posting Komentar