wdcfawqafwef

Registrasi BRI Internet Banking di ATM Tidak Bisa Transfer Saldo

Registrasi BRI Internet Banking di ATM Tidak Bisa Transfer Saldo
BRI Internet Banking

Tanya:
"Saya sudah berhasil registrasi BRI Internet Banking di mesin ATM BRI dan sudah aktivasi. Tapi mengapa saat digunakan tidak bisa transfer saldo, apa sedang terjadi gangguan?"

Jawab:
Fasilitas mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BRI sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang pada umumnya digunakan nasabah untuk tarik tunai saldo khususnya mesin ATM BRI tarik tunai, ada juga fitur transaksi transfer juga pembayaran dan pembelian.

Beberapa fitur lainnya tidak banyak nasabah ketahui bahwa mesin ATM BRI bisa untuk registrasi di layanan BRI Internet Banking. Seperti yang kita ketahui BRI Internet Banking merupakan layanan digital banking memungkinkan nasabah melakukan berbagai transaksi melalui perangkat dengan koneksi internet seperti smartphone dan komputer atau laptop.

Setelah berhasil registrasi BRI Internet Banking di mesin ATM BRI nasabah perlu aktivasi di website resmi mendaftarkan alamat email.

Apabila proses aktivasi telah berhasil sekarang layanan BRI Internet Banking bisa digunakan namun hanya sebatas transaksi non finansial yaitu cek saldo dan cek mutasi rekening serta akses ke layanan pengguna seperti ubah password.

Untuk transaksi finansial contohnya transfer saldo belum bisa diakses nasabah. Agar fitur ini bisa dinikmati nasabah perlu aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BRI terdekat dengan mendaftarkan nomor telepon sebagai penerima kode SMS m-Token.

Di kantor cabang Bank BRI silakan ambil nomor antrian untuk layanan customer service dan sampaikan ingin aktivasi transaksi finansial BRI Internet Banking.

Baca juga: Apa Beda Soft Token Dengan SMS mToken BRI?

Saat ini seluruh nomor telepon dari operator telekomunikasi di Indonesia GSM bisa didaftarkan untuk penerima SMS mToken transaksi finansial BRI Internet Banking.

0 Response to "Registrasi BRI Internet Banking di ATM Tidak Bisa Transfer Saldo"

Posting Komentar