wdcfawqafwef

Bisakah Urus Online Kartu ATM BRI Kadaluarsa?

Bisakah Urus Online Kartu ATM BRI Kadaluarsa?
Kartu ATM BRI

Tanya:
"Untuk kartu ATM BRI yang sudah kadaluarsa Bisakah urus buat baru secara online?"

Jawab:
Fasilitas kartu debit atau kartu ATM BRI yang didapat nasabah memang memiliki masa berlaku umumnya 5 tahun terhitung sejak tanggal cetak kartu. Setelah memasuki masa kadaluarsa kartu tidak akan bisa digunakan untuk transaksi baik di mesin ATM maupun transaksi di mesin EDC.

Nasabah wajib melakukan pembaharuan buat kartu ATM baru agar kembali bisa digunakan. Terkait pertanyaan di atas untuk saat ini urus buat baru kartu ATM BRI yang telah kadaluarsa secara online belum memungkinkan.

Pembuatan kartu ATM BRI hanya bisa di kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa persyaratan dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu ATM BRI yang sudah habis masa berlaku, dan biaya pembuatan kartu sesuai dengan jenis kartu debit yang dipilih nasabah.

Pembuatan kartu ATM BRI tidak bisa diwakilkan dan bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BRI tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening.

Baca juga: Kartu ATM Tertelan Bisakah Tarik Tunai Di Teller BRI?

Untuk kartu ATM BRI konvensional bisa langsung jadi saat proses pengajuan buat baru. Namun untuk kartu khusus dimana ingin menambahkan cetak nama nasabah di bagian depan tapi biasanya harus menunggu proses bisa sampai 7 hari kerja.

0 Response to "Bisakah Urus Online Kartu ATM BRI Kadaluarsa?"

Posting Komentar