wdcfawqafwef

Bolehkah Punya 2 Rekening BRI?

Bolehkah Punya 2 Rekening BRI?
Rekening BRI

Tanya:
"Saya sudah punya rekening Simpedes BRI sekarang ingin buka rekening Britama apakah boleh punya 2 rekening di Bank BRI?"

Jawab:
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk memiliki beberapa jenis produk simpanan baik diperuntukkan bagi individu maupun bisnis, ada 2 produk paling populer yaitu simpanan BritAma BRI dan Simpedes BRI. Keduanya dilengkapi dengan berbagai layar seperti kartu debit, dan digital banking yaitu BRI Internet Banking dan Mobile Banking.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah yang sudah memiliki produk simpanan di Bank BRI dalam hal ini rekening Simpedes BRI bisa memiliki rekening lainnya BritAma BRI. Ini artinya punya 2 rekening BRI menggunakan 1 data diri memungkinkan dengan syarat tidak jenis rekening yang sama.

Untuk buka rekening bisa mengunjungi salah satu jaringan kantor cabang Bank BRI atau bisa manfaatkan layanan digital buka rekening melalui aplikasi BRImo sekalian registrasi di layanan BRI Internet Banking.

Baca juga: Biaya Ganti Buku Tabungan BritAma dan Simpedes BRI

Sebagai informasi tambahan 2 rekening BRI dalam satu itu identitas bisa dimasukkan ke dalam satu user ID BRI Internet Banking jadi tidak perlu buat akun berbeda.

0 Response to "Bolehkah Punya 2 Rekening BRI?"

Posting Komentar